Manajer Tim Arema Bangga Arkhan Fikri Bisa Tembus Timnas Indonesia Senior

- Advertisement -

Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas mengaku bangga Arkhan Fikri bisa tembus Timnas Indonesia Senior. Gelandang muda Arema itu dipanggil untuk ajang kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebelumnya, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah mengumumkan Skuad Indonesia untuk ajang ini. Terdapat 25 pemain terbaik pilihan pelatih berpaspor Korea Selatan itu, termasuk Arkhan.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan menghadapi Timnas Brunei Darussalam dalam dua leg. Leg pertama digelar Kamis (12/10/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, sedangkan leg kedua gantian dihelat di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Selasa (17/10/2023).

“Tentu saja dari klub juga ikut senang dengan catatan Arkhan Fikri sejauh ini, baik untuk klub dan Timnas. Kami juga bangga atas pemanggilan Arkhan untuk Timnas senior,” kata Wiebie.

Arkhan Fikri Bisa Tembus Timnas Indonesia Senior, Begini Doa Untuknya

Wiebie tak berpesan apa-apa untuk Arkhan Fikri yang bakal gabung dengan Timnas Indonesia. Namun, doa terbaik selalu dipanjatkan manajer asli Malang itu untuknya.

Arkhan dan 24 pemain lainnya diharapkan berkumpul di Jakarta, Senin (9/10/2023). Artinya, masih ada kesempatan untuknya membela Arema saat menjamu Borneo FC di Pekan 15 Liga 1 2023-2024, Jumat (6/10/2023).

“Kami selalu mendoakan yang terbaik untuk Arkhan,” pungkas pria berusia 47 tahun tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya