Arema U-16 Menjadi Juara 1 Youth Elite League 2024 Kategori U-16

- Advertisement -

Arema U-16 menjadi juara 1 Youth Elite League 2024 di kategori U-16. Skuad Ongis Licek memuncaki klasemen akhir turnamen ini dengan koleksi 16 poin.

Dari enam pertandingan yang dijalani, Arema U-16 mampu memenangkan lima laga di antaranya. Sementara, di satu laga lainnya Arema U-16 menelan kekalahan dalam adu penalti.

Pelatih Arema U-16, Nanang Husni Mubarok mengaku senang atas pencapaian anak asuhnya ini. Pelatih asli Kabupaten Malang itu mengapresiasi kerja keras para penggawa Arema U-16 hingga meraih juara Youth Elite League 2024 ini.

Menjalankan tugasnya di staf kepelatihan Arema U-16, Nanang didukung Asisten Pelatih Imam Hanafi, Rahmat Agustiawan, Deni Wahyu Eko, dan Pelatih Kiper Meyrizal Dedy. Mereka dibantu Junico Putra sebagai kitman.

“Alhamdulillah, berkat dukungan manajemen dan wali murid, semua bisa berjalan dengan lancar,” kata Nanang kepada WEAREMANIA.

Juara 1 Youth Elite League 2024 U-16 Bagian Dari Persiapan Elite Pro League 2024-2025

Nanang menjelaskan, skuad yang diturunkan di Youth Elite League ini merupakan tim yang disiapkannya untuk Elite Pro League 2024-2025. Makanya, ajang ini betul-betul dimanfaatkan pelatih yang tengah menjalani lisensi kepelatihan B ini dengan baik sebagai persiapan.

“Target utama kami di turnamen ini sebenarnya sebagai tolok ukur kesiapan anak-anak di EPA tahun depan. Masih banyak hal yang perlu diperbaiki,” imbuh pelatih berusia 44 tahun itu.

Sebelum EPA digelar, Arema U-16 berkesempatan memperbaiki kekurangan yang ada dan menambah kekuatan. Apalagi, pada 29-30 Juni 2024 mendatang Akademi Arema membuka pendaftaran seleksi pemain anyar.

“Sebagai pelatih, kami optimistis menatap EPA. Semoga dengan waktu yang tersedia, kami bisa memperbaiki kekurangan anak-anak. Jika ada pemain seleksi yang lebih bagus secara kualitas, tentu tim ini akan lebih baik bagi,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya