Dicky Firasat Bangga 3 Pemain Arema U-16 Dipanggil Seleksi Garuda Select III

Dicky Firasat Bangga 3 Pemain Arema U-16 Dipanggil Seleksi Garuda Select III
Dicky Firasat (C) @dickyfirasat18.df

Dicky Firasat bangga ada tiga pemain Arema U-16 dipanggil seleksi Garuda Select III di Kabupaten Bogor, 31 Oktober hingga 4 November. Pelatih Akademi Arema U-16 itu pun turut mendoakan ketiganya agar lolos seleksi.

Ketiga pemain itu adalah Yuniar Eka Firmansyah (bek kiri), Mohammad Dzulkifli Maliki (gelandang), dan Muhammad Iqbal Priambudi (striker). Mereka sudah meninggalkan Malang, karena sesuai surat bernomor 2242/AGB/393/X-2020 yang diterima Arema, Kamis (29/10/2020) sudah harus berkumpul.

Menurut Dicky, tugas pelatih cuma mengantarkan menuju masa depannya. Selebihnya, si pemain sendiri yang harus berupaya jika ingin masuk program seleksi yang disiapkan untuk Timnas Indonesia level junior tersebut.

“Bisa mengantarkan mereka mewujudkan mimpi, saya sebagai pelatih ikut senang dan bangga. Ini menjadi kepuasan sendiri,” kata Dicky kepada WEAREMANIA.

Berharap Mimpi Pemain Arema U-16 Dipanggil Seleksi Garuda Select III Terwujud

Dicky Firasat berharap, ketiga pemainnya tidak sekadar numpang lewat dalam seleksi Garuda Select III tersebut. Harapan pelatih asal Bandung itu, mimpi mereka bisa menjadi kenyataan.

Menurutnya, Tuhan sudah memberikan jalan kepada mereka menuju ke gerbang impian masuk ke Timnas Indonesia lewat jalur seleksi Garuda Select III. Dicky berharap kesempatan itu tidak terbuang begitu saja.

“Allah sudah kasih jalan buat mereka, tolong berusaha semaximal mungkin. Jangan disia-siakan. Mimpi akan menjadi nyata bagi mereka yang tidak pernah menyerah. Semoga mimpi mereka terwujud,” pungkas mantan pemain Arema era Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.