Tiga Pemain Arema U-16 Dipanggil Garuda Select III

Tiga Pemain Arema U-16 Dipanggil Garuda Select III

Tiga pemain Arema U-16 dipanggil untuk mengikuti seleksi Garuda Select III. Program yang disiapkan untuk Timnas U-16 itu bakal menggelar seleksi di Kabupaten Bogor, 31 Oktober hingga 4 November mendatang.

Ketiga pemain itu adalah Yuniar Eka Firmansyah (bek kiri), Mohammad Dzulkifli Maliki (gelandang), dan Muhammad Iqbal Priambudi (striker). Mereka sudah meninggalkan Malang, karena sesuai surat yang diterima Arema bernomor 2242/AGB/393/X-2020, Kamis (29/10/2020) sudah harus berkumpul.

Manajemen Akademi Arema menyambut baik pemanggilan ketiga siswanya tersebut. Pada musim lalu, ketiga pemain binaan Akademi Arema itu sempat mengikuti ajang Elite Pro Academy U-16 2019 bersama Arema U-16.

“Semoga dilancarkan dan disukseskan. Akademi Arema mampu mencetak anak-anak terbaik untuk sepak bola Indobesia,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji kepada WEAREMANIA.

Tiga Pemain Arema U-16 Jadi Bentuk Tanggung Jawab Akademi Arema

Sudarmaji menambahkan, ketiga pemain yang dilepas mengikuti seleksi Garuda Select III itu merupakan bentuk tanggung jawab Akademi Arema. Sebab, di tengah ketidak pastian kompetisi sepak bola di Indonesia, mereka tetap berupaya melanjutkan program pembinaan usia dini.

Seperti diketahui, kompetisi Elite Pro Academy (EPA) di semua level usia tidak diselenggarakan PSSI di tahun 2020 ini. Namun, Akademi Arema tetap menjalankan aktivitas latihannya seperti biasa.

“Meski kompetisi (Elite Pro Academy) dihentikan, tanggung jawab kami di Arema untuk mencetak anak-anak untuk bisa menjadi pemain sepak bola profesional tetap berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.