Hasil Pertandingan Arema U-13 vs GPD Sidoarjo: 1-0

Hasil Pertandingan Arema U-13 vs GPD Sidoarjo 1-0
Skuad Arema U-13

Laga antara Arema U-13 vs GPD Sidoarjo tersaji di hari ketiga Piala Soeratin U-13 Regional Jawa Timur 2019 Grup A, Selasa (19/11/2019) pagi. Bermain di Stadion Gajahmada Mojokerto, kemenangan 1-0 mampu diraih Arema U-13.

Pada babak pertama, GPD Sidoarjo sejatinya mampu menahan imbang Arema U-13 dengan skor sama kuat 0-0. Gol Arema U-13 baru dibuat pada babak kedua oleh sang gelandang andalan, Geldy Mario Mazmur.

Pelatih Arema U-13, Dicky Firasat sempat ketar-ketir melihat permainan di lapangan. Sebab, menurutnya para penggawa Ongis Licek kalah secara postur dari lawan.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur. Ini pertandingan yang seru. Sebenarnya anak-anak kalah postur, karena lawannya besar-besar, tapi saya bersyukur anak-anak bisa mencetak satu gol kemenangan,” ujar Dicky kepada WEAREMANIA.

Sinergi Jadi Kunci

Dengan tambahan tiga poin ini membuat Arema U-13 lolos ke putaran kedua Piala Soeratin U-13 Regional Jawa Timur 2019. Dicky Firasat menyebut sinergi semua elemen Arema menjadi kunci.

Arema U-13 mampu menyapu bersih sembilan poin di Grup A ini. Sebelumnya, Muhammad Alvin dan kawan-kawan mengalahkan SKB Gudo Jombang 3-1, dan tuan rumah Jaguar Sukorejo Kabupaten Mojokerto 4-0.

“Pelajarannya buat anak-anak, tidak ada yang tidak mungkin selama mau berusaha dan bekerja keras. Ini semua adalah hasil kerja keras anak-anak, tim pelatih, para wali pemain, dan tentunya dukungan dari manajemen Arema,” pungkas pelatih asal Bandung tersebut.