Menang Besar Atas Arema Putri, Pelatih Arema U-13 Belum Puas

Menang Besar Atas Arema Putri, Pelatih Arema U-13 Belum Puas
Laga uji coba Arema Putri vs Arema U-13 (C) DANI KRISTIAN

Pelatih Arema U-13, Dicky Firasat senang timnya menang besar atas Arema Putri 10-1 di laga uji coba yang digelar di Stadion Cakrawala Universitas Negeri Malang, Selasa (12/11/2019) sore. Penampilan anak asuhnya belum membuatnya puas sejauh ini.

Dua pemain Arema U-13 sama-sama mencetak empat gol, yakni Muhammad Alvin dan Muhammad Rafi. Dua gol skuad Ongis Licek lainnya dilesakkan oleh Rizky dan Dafa masing-masing satu gol.

Sementara itu, Arema Putri cuma bisa membalas satu gol saja. Gol balasan itu dibuat Sheva Imut Furyzcha.

“Secara skor memang kami menang banyak, tetapi secara taktical play masih banyak pekerjaan rumah yang harus diperbaiki, terutama pengaturan tempo permainan,” kata Dicky kepada WEAREMANIA.

Mematangkan dalam Latihan

Laga uji coba ini digelar dalam rangka persiapan Arema U-13 terjun di turnamen Piala Soeratin U-13 Regional Jawa Timur 2019 di Mojokerto, mulai 16 November mendatang. Sebagai pelatih Arema U-13, Dicky Firasat akan mematangkan timnya dalam latihan sebelum berangkat Jumat (15/11/2019).

Pematangan taktical play, baik dalam bertahan, menyerang, maupun transisi, menjadi fokus mantan pemain Arema di musim 2011-2012 itu. Selain itu, Dicky juga masih mengasah mental bertanding anak asuhnya, terutama melawan tim yang bermain keras.

“Semuanya akan kami matangkan di sesi latihan dalam sisa waktu yang ada sebelum berangkat.” tegas pelatih berusia 39 tahun itu.