2 Syarat Lahan yang Dicari Gilang Pramana untuk Training Ground Arema

Presiden Klub Arema Lebih Terbuka dengan Aremania

Gilang Pramana masih mencari lahan untuk dijadikan Training Ground Arema. Setidaknya ada dua syarat lahan yang dicari Presiden Klub Arema tersebut.

Training ground ini akan menjadi solusi bagi Arema yang sejauh ini selalu kesulitan mencari lokasi latihan dan terpaksa harus berpindah-pindah. Hal tersebut membuat program latihan Arema yang sudah disiapkan tim pelatih kadang terganggu.

Dengan memiliki tempat latihan sendiri, Gilang berpikir Arema bisa fokus menjalankan program latihan. Selain itu, arena training ground juga bisa dipakai untuk pengembangan Akademi Arema dan tim Arema Putri.

“Masalahnya kami masih mencari lahan, syaratnya harganya sesuai dengan yang saya bayangkan. Sepuluh hektar itu rata-rata harga tanahnya masih tinggi di Malang. Saya juga mencari lahan yang bagus secara lokasi dan viewnya,” kata Gilang.

Ingin Segera Selesaikan Pembangunan Training Ground Arema

Gilang Pramana ingin segera menyelesaikan proyek pembagunan training ground untuk Arema ini. Targetnya, tahun depan tempat latihan itu sudah bisa dipakai Arema.

Tempat latihan ini memang menjadi salah satu dalam program kerja utama Gilang semenjak diangkat menjadi Presiden Klub Arema. Keberadaan tempat latihan itu diharapkan bisa menunjang misi besar Arema untuk meraih prestasi di Liga 1.

“Training ground ini sudah masuk dalam rencana kerja saya, pasti akan saya kerjakan. Kalau saya, kerja itu tidak mau lama-lama. Yang penting nanti kelihatan hasilnya,” imbuhnya.

Arema Gandeng PT. Harapan Jaya Lestarindo

Gilang Pramana menambahkan, untuk memuluskan pembangunan trining ground untuk Arema ini pihaknya sudah menggandeng PT. Harapan Jaya Lestarindo. Kerja sama itu diproyeksikan untuk penyediaan rumput lapangan dengan kualitas terbaik.

“Untuk pengelolaan rumput, kami juga akan kerja sama dengan Lestarindo. Kami percayakan pada mereka, sudah ada komunikasi. Kami percaya karena mereka yang lebih paham,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.