Masih Cari Tanah 10 Hektar untuk Pusat Latihan Arema

Masih Cari Tanah 10 Hektar untuk Pusat Latihan Arema
Latihan Arema (C) LUXY WEAREMANIA

Presiden Klub Gilang Pramana masih cari tanah untuk mewujudkan rencana pembangunan training ground alias pusat latihan Arema. Rencana tersebut setidaknya membutuhkan lahan seluas 10 hektar.

Beberapa waktu lalu, Gilang sempat mengunggah Insta-story yang menunjukkan sedang berada di sebuah lahan kosong. Dalam unggahan video itu, Gilang cuma menyebut jika lahan itu memiliki view yang bagus khas pegunungan.

Gilang tak secara detail menyebut lahan dalam video itu adalah lokasi calon pusat latihan untuk para penggawa Singo Edan. Sekilas, lokasinya sangat khas dengan lahan pegunungan yang ada di Kota Batu.

“Saya lagi masih mencari lokasi untuk training gorund, kata pelatih juga begitu. Saya mencari lokasi yang terbaik, kita kejar itu. Kebutuhan lahannya kisaran 10 hektar,” kata Gilang.

Targetkan Pusat Latihan Arema Bisa Dibangun Satu-Dua Bulan

Gilang Pramana memiliki target pribadi demi terwujudnya keinginan Arema memiliki pusat latihan sendiri. Harapannya, proses pembangunannya sudah bisa dimulai dalam waktu satu-dua bulan ke depan.

Jika punya training ground sendiri, Arema bebas menggelar latihan tanpa terkendala mencari dan menyewa lapangan. Terlebih di masa pandemi covid-19, di mana kerap diterapkan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang memaksa Arema libur latihan.

“Insyaallah, satu-dua bulan ke depan targetnya, kalau dapat lokasinya akan segera kita bangun,” pungkas pengusaha kosmetik dan transportasi ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.