22 Pemain Hadiri Sesi Latihan Perdana Arema Pagi Ini

Sesi latihan perdana Arema pagi ini, Selasa (10/5/2022) digelar di Lapangan Universitas Brawijaya, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Tercatat ada 22 pemain yang hadir dalam kesempatan ini.

Muka-muka lama ada Andryas Francisco, Johan Farizi, Dendi Santoso, Jayus Hariono, Dedik Setiawan, Teguh Amiruddin, Ikhfanul Alam, Muhammad Rafli, Rizky Dwi, dan Kushedya Hari Yudo. Jebolan Akademi Arema musim lalu pun ikut, seperti Bramntio Ramadhan, Achmad Figo, Hamzah Tito, dan Iqbal Faiz.

Sementara, nama-nama baru ada Adam Alis, Evan Dimas, Rendika Rama, Ilham Udin, Gian Zola, Hanis Saghara, dan Hasyim Kipuw. Hadir pula satu kiper dari Akademi Arema bernama Putra.

Selain pelatih kepala Eduardo Almeida dan pelatih kiper Felipe Americo, trio pemain asing Arema, Adilson Maringa, Renshi Yamaguchi, dan Sergio Silva masih absen. Latihan ini pun dihandle oleh para asisten pelatih seperti Kuncoro, FX Yanuar, dan pelatih kiper Jarot Supriyadi.

“Kondisi pemain tidak terlalu drop, kondisinya sudah hampir 70 persen. Saya pikir mereka menjaga kondisi saat libur kemarin. Jadi, kami tinggal menaikkan saja, tidak mulai dari nol,” kata Kuncoro.

Program dalam Sesi Latihan Perdana Arema Langsung dari Eduardo Almeida

Meski tidak hadir, program atau menu latihan yang dipakai dalam sesi latihan Arema ini tetap dari Eduardo Almeida. Kuncoro menambahkan, ketika pelatih kepala datang, tinggal melanjutkan saja programnya.

Program latihan fisik menjadi fokus para asisten pelatih Arema sambil menunggu skuad lengkap. Ketika sudah lengkap, program latihan bisa dijalankan dengan lebih sempurna.

“Kami tetap menjalankan program dari Coach Almeida. Minggu ini fokusnya peningkatan endurance dulu. Jadi, banyak di small game, nanti ketika Coach Almeida datang baru taktik,” pungkas pelatih asal Gondanglegi, Kabupaten Malang itu.

Arema punya kiper baru muka lama untuk musim depan. BACA: Arema memanggil kembali kiper mudanya, Andryas Francisco yang sempat dilepas.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.