Adilson Maringa: Arema Punya Modal Bagus untuk Juara Liga 1 2022-2023

Adilson Maringa menilai Arema punya modal bagus untuk meraih gelar juara Liga 1 2022-2023. Kiper Arema itu siap bekerja keras demi mewujudkan target dari Presiden Klub Gilang Pramana tersebut.

Modal pertama yang dimaksudnya adalah skuad dengan komposisi pemain yang lebih komplet dibandingkan musim lalu. Musim ini, pemain asal Brasil itu menilai Arema kedatangan beberapa pemain berkualitas yang menambah kekuatan tim.

Kini, skuad Singo Edan tengah melakukan sesi persiapan untuk menyambut kompetisi musim anyar. Maringa berharap tahapan ini berjalan lancar hingga Liga 1 bergulir.

“Kami sedang bersiap, kami selalu bekerja keras tiap hari. Kami akan berjuang untuk meraih gelar juara, kami punya tim untuk itu, tim yang bagus, pemain-pemain yang berkualitas. Termasuk yang baru gabung, misalnya Adam Alis dan Evan Dimas,” kata Maringa.

Arema Punya Modal Bagus Dukungan Aremania

Selain hal-hal di atas, Adilson Maringa juga menyebutkan Arema punya modal lain untuk meraih gelar juara musim ini. Kiper berusia 31 tahun itu menyinggung soal keberadaan para pendukung timnya, Aremania.

Musim ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi sudah mengisyaratkan membolehkan suporter masuk stadion. Menurut Maringa, situasinya berbeda dengan musim lalu, di mana Arema harus tampi di stadion yang kosong tanpa penonton.

“Musim ini kami punya suporter, ini yang terpenting. Mereka akan membantu kami berjuang untuk menjadi juara,” pungkasnya.

Adilson Maringa melewatkan laga uji coba Arema vs PSIS Semarang akhir pekan lalu karena belum gabung tim. BACA: Melihat dari rekaman Youtube, Adilson Maringa merasa merinding melihat aksi Aremania di tribun Stadion Kanjuruhan pada laga uji coba Arema vs PSIS Semarang.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.