Alasan Mitra Bukalapak Bekerja Sama Dengan Arema Langsung 3 Tahun

Mitra Bukalapak bekerja sama dengan Arema langsung tiga tahun, 2022-2025 mendatang. Senior Vice President Marketing Bukalapak, Kurnia Rosyada menjelaskan alasannya.

Peresmian kerja sama sponsorship itu dilakukan secara virtual, Rabu (29/12/2021) sore. Pihak Arema sendiri diwakili Manager Ad Interim Ali Rifki, dan Manager Bisnis dan Marketing Yusrinal Fitriandi.

Kurnia menjelaskan, Mitra Bukalapak mau menjalin kerja sama ini karena melihat adanya kesamaan misi dan value antara pihaknya dengan Arema. Mitra Bukalapak bahkan tak ragu menjadi sponsor Arema selama tiga tahun.

“Ada banyak hal yang membuat kami yakin. Arema ini banyak pendukungnya, prestasi yang konsisten, dan cukup dekat dengan suporternya. Itu sejalan dengan Mitra Bukalapak,” kata Kurnia.

Aremania Jadi Alasan Mitra Bukalapak Bekerja Sama Dengan Arema

Aremania sebagai pendukung Arema jelas menjadi pangsa pasar yang menarik perhatian bagi Mitra Bukalapak. Kurnia Rosyada menegaskan keinginan menggandeng mereka, terutama yang menjadi pelaku UMKM.

Selama ini, Mitra Bukalapak sudah banyak memberikan bantuan akses teknologi digital kepada para pelaku UMKM di Indonesia. Harapannya, Aremania yang bergerak di bidang itu bisa memanfaatkan aplikasi Mitra Bukalapak yang bisa diunduh secara gratis di Playstore.

“Kami ingin menjangkau sebanyak mungkin pelaku UMKM untuk bisa mendapatkan akses tekonoli digital. Kami cukup yakin dari sisi misi dan value ada kesamaan. Makanya kita sepakati kontrak tiga tahun langsung,” imbuhnya.

Kenapa Baru di Tengah Musim Mitra Bukalapak Sponsori Arema?

Cukup aneh juga jika Mitra Bukalapak baru menyeponsori Arema di paruh musim Liga 1 2021-2022. Namun, Kurnia Rosyada menegaskan, hal itu adalah suatu kebetulan belaka.

“Kalau Mitra Bukalapak baru menjadi sponsor Arema sekarang, mungkin itu karena kebetulan timingnya sekarang yang pas,” pungkasnya.

Selain Mitra Bukalapak, musim ini Arema didukung banyak sponsor. BACA: Inilah deretan sponsor Arema di Liga 1 2021-2022.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.