Deretan Sponsor Arema di Liga 1 2021-2022

Deretan sponsor Arema siap menjadi penyokong finansial klub sepanjang Liga 1 2021-2022. Selain sponsor lama musim sebelumnya yang masih berkomitmen berada di jersey Arema, ada pula sponsor anyar yang baru musim ini merapat.

The Legion Nutrition sudah diperkenalkan sebagai sponsor utama, yang logonya berada di bagian muka jersey di atas logo MS Glow For Men dan Indomie. Selain itu, di bagian muka juga ada logo Vidio, penyedia layanan steaming milik Emtek Group.

Di bagian lengan jersey terdapat logo Torabika Duo, yang kembali menyeponsori Arema setelah sempat hengkang semusim. Beralih ke bagian belakang jersey, ada logo PT Panca Persada Medika di bawah nomor punggung, dan Rhinoflex di nameset jersey Arema.

Dua sponsor lagi logonya menempel di jersey yang dipakai latihan oleh para penggawa Singo Edan. Ada Bola88Fun di bagian muka, dan Kitaku,

“Kita patut bersyukur meski masih dalam situasi pandemi, namun di musim ini setidaknya Arema masih mendapatkan dukungan dari sponsor. Setidaknya ada sembilan sponsor yang secara resmi melakukan kerjasama dengan Arema untuk Liga 1 2021-2022,” kata Manager Bisnis dan Marketing Arema, Yusrinal Fitriandi.

Deretan Sponsor Arema di Liga 1 2021-2022 Lainnya

Selain sponsor yang logonya menempel di jersey, Arema juga punya deretan sponsor pendukung lainnya. Mereka tidak ada di jersey, tetapi perannya juga tak kalah penting di balik layar.

Ada RSIA Mawar (Rumah Sakit Mardi Waloeja Rampal) sebagai penyedia layanan kesehatan bagi Arema, Inagata yang mendukung website resmi klub, Nusanet sebagai penyedia layanan internet, Capoeng Network sebagai penyedia layanan hosting, dan Krewol Kartun sebagai penyedia grafis.

Arema juga menggandeng kalangan akademisi sebagai partner, seperti Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang, Universitas Merdeka (Unmer) Malang , dan SMK Negeri 1 Malang. Selain itu, untuk penanganan covid-19, Arema pun bekerja sama dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC), dan Public Safety Center Kota Malang.

“Begitu ada izin kepastian digelarnya kompetisi, sponsor langsung memberikan kepastian. Dari sisi waktu memang cukup mepet, tapi ini harus kita maksimalkan di tengah situasi yang masih banyak membutuhkan adaptasi, terutama dari sisi aktivasi sponsor,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.