Arema Bakal Kedatangan Dua Stopper Lokal

Arema Palingkan Muka ke Pelatih Asal Eropa
Ruddy Widodo (C) DANI KRISTIAN

Arema bakal kedatangan dua stopper lokal jelang Piala Menpora 2021. Hal itu disampaikan General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Menurutnya, salah seorang dari stopper itu bakal bergabung dengan sesi latihan Arema yang digelar pada Mingggu (14/3/2021) besok. Namun, Ruddy masih enggan menyebut nama pemain muda tersebut.

Ruddy mengaku belum tahu rekam jejak si pemain. Nama stopper tersebut direkomendasikan sejumlah pemain Arema yang gabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 kemarin.

“Besok ada seorang stopper datang ikut latihan Arema, statusnya seleksi. Dia masih muda, pernah bermain di Bhayangkara FC U-19. Saya sediri belum tahu kualitasnya. Makanya, akan dilihat dulu oleh tim pelatih Arema. Kalau tim pelatih oke, ya akan kami kontrak,” kata Ruddy.

Arema Bakal Kedatangan Stopper Lokal Lagi Senin

Ruddy Widodo menyebut, selain stopper lokal yang akan gabung latihan Minggu (14/3/2021), ada seorang stopper lokal lainnya yang hadir dalam sesi latihan Senin (15/3/2021). Hanya saja, status si pemain bukan lagi seleksi.

Manajer asal Madiun itu lagi-lagi ogah menjawab ketika ditanya mengenai identitas stopper kedua ini. Hanya saja, menurutnya sudah ada kesepakatan nilai kontrak dengan si pemain.

“Dia sudah sepakat dengan kontrak yang kami tawarkan, sudah kami belikan tiket ke Malang juga. Begitu tiba di sini, teken kontrak, lalu dia akan ikut latihan. Sebelumnya dia pernah bermain di PS Sleman, sudah kenal dengan beberapa pemain Arema juga,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.