Arema Masih Butuh Kiper dan Stopper Tambahan

Kiper-kiper Arema Terus Bekerja Keras di Pramusim
Felipe Americo dan 4 kiper Arema (C) DANI KRISTIAN

Manajemen Arema masih butuh kiper dan stopper tambahan. Kebutuhan pemain di dua posisi itu bukan cuma untuk bermain di Piala Menpora 2021, melainkan sekaligus untuk Liga 1 2021.

General Manager Arema, Ruddy Widodo menyebut, munculnya kebutuhan di dua posisi itu merupakan hasil diskusinya dengan tim pelatih. Kebutuhan pemain di posisi kiper dan stopper dinilai paling mendesak ketimbang posisi lainnya.

Saat ini kiper Arema tersisa Teguh Amiruddin, Utam Rusdiyana, dan Andryas Francisco. Sementara di posisi stopper, ada Caio Ruan, Bagas Adi, Ikhfanul Alam, Aji Saka, dan Muhammad Roby yang baru gabung.

“Berdasarkan hasil diskusi dengan tim pelatih, Arema saat ini masih butuh tambahan pemain di posisi kiper dan stopper. Kami akan mencari seiring waktu berjalan,” kata Ruddy.

Butuh Kiper dan Stopper Tambahan, Tapi Tidak Kesusu

Ruddy Widodo menegaskan, pihaknya tidak kesusu dalam mencari tambahan pemain di posisi kiper dan stopper sesuai keinginan tim pelatih. Kalaupun sampai Piala Menpora 2021 dimulai belum memperolehnya, Arema tak masalah.

Menurutnya, untuk posisi kiper ini sempat akan diisi oleh sosok kiper asing. Namun, kendala administrasi membuat rencana itu sementara ditunda.

“Kalau posisi stopper sebenarnya masih bisa pakai pemain modifikasi. Misal Hanif Sjahbandi dan Rizky Dwi yang bisa main di posisi itu, walaupun bukan posisi aslinya. Tapi, tim pelatih meminta satu lagi tambahan pemain dengan posisi natural sebagai stopper,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.