Muhammad Roby Ingin Membuktikan Masih Layak Tampil di Liga 1

Muhammad Roby Ingin Membuktikan Masih Layak Tampil di Liga 1
Muhammad Roby (C) AKAIBARA

Muhammad Roby ingin membuktikan masih layak tampil di klub yang bermain di Liga 1 2021. Karenanya, stopper asal Jakarta itu berharap segera mendapatkan sodoran kontrak resmi dari manajemen Arema.

Roby sendiri sudah tampak mengikuti sesi latihan Arema sejak Senin (8/3/2021) kemarin. Namun, pemain berusia 35 tahun itu belum tahu seperti apa statusnya di Arema.

Secara pengalaman, Roby terbilang sudah kenyang tampil bersama tim-tim tanah air seperti Persija Jakarta, Persik Kediri, PSMS Medan, dan lain-lain. Hanya saja, dua tahun terakhir, klub-klub Liga 2 seperti Persita Tangerang dan Persikat Tegal menjadi tempatnya berkutat.

“Itu yang menjadi motivasi dan tantangan buat saya. Sekarang bagaimana caranya menunjukkan saya masih layak atau tidak main di Liga 1. Saya akan membuktikan bahwa saya masih pantas,” kata Roby.

Muhammad Roby Ingin Membuktikan Kemampuannya Masih Ada

Dengan gabung Arema, Roby ingin memberi bukti bahwa dirinya masih layak tampil di tim besar. Meski sudah tak muda lagi, harapannya masih bisa membuktikan kemampuannya masih ada.

Sekadar informasi, sudah bertahun-tahun lalu, Roby kerap dihubung-hubungkan dengan Arema, namun kabar burung itu tak kunjung jadi nyata. Kini, dengan merapat ke Arema, kesempatannya cukup terbuka untuk memberikan yang terbaik.

“Apakah nantinya saya dikontrak atau tidak, itu saya serahkan kembali pada manajemen. Kalau untuk itu saya belum tahu,” imbuhnya.

Menjadi Pemain Paling Senior

Jika benar-benar dikontrak Arema, Roby bakal menjadi pemain paling senior di Arema. Duo pemain asli Malang milik Arema, Dendi Santoso dan Johan Farizi dengan usia hampir 31 tahun pun tergeser olehnya.

“Di tim ini banyak anak muda, saya pikir bagus buat ke depannya. Banyak pemain muda tentu regenerasinya bagus di tim ini,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.