Arema Belum Beri Jawaban Atas Tantangan Barito Putera Beruji Coba

Kisah di Balik Nomor Punggung 16 Milik Ridwan Tawainella di Arema
Ridwan Tawainella (C) DANI KRISTIAN

Manajemen Arema belum beri jawaban atas tantangan Barito Putera untuk beruji coba sebelum gelaran Liga 1 2021-2022. Pihak Arema rencananya bakal menyetujui ajakan tersebut, meski sejauh ini belum menerima surat ajakan secara resmi.

Saat ini tim Barito memang sedang berada di Yogyakarta untuk melakoni TC sambil menunggu kick off Liga 1 2021-2022. Mereka dikabarkan tertarik menggelar laga uji coba tertutup dengan Arema.

Keinginan menggelar laga uji coba itu bisa jadi bakal segera diwujudkan, mengingat saat ini Arema pun disebut-sebut sedang menggelar TC di Yogyakarta. Terlebih, di Yogyakarta banyak stadion representatif yang bisa menjadi venue laga uji coba tertutup.

“Terimakasih kepada Barito yang sudah mengajak beruji coba. pada prinsipnya Arema masih menunggu. Kita masih punya waktu untuk itu,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Tunggu PPKM Berakhir, Baru Jawab Tantangan Barito Putera

Sudarmaji menambahkan, pada dasarnya Arema tertarik pada ajakan Barito Putera untuk beruji coba. Namun, Arema masih menunggu kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat/PPKM Level 4 berakhir pada 16 Agustus mendatang.

Harapannya, meskipun nanti PPKM masih akan diperpanjang lagi, tetap ada kelonggaran untuk klub sepak bola menjalankan aktivitas latihan dan bertanding. Hal ini penting mengingat kompetii sudah akan digelar pada 27 Agustus.

“Kami masih menunggu PPKM benar-benar diputuskan berakhir. Tentunya Arema juga sangat ingin aktivitas sepak bola ini menjadi normal kembali, dan program tim bisa segera disusun dan dilaksanakan,” pungkas pria yang juga mantan wartawan tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.