Arema Belum Putuskan Nasib Fafa Muhammad Zuhud

Arema Belum Putuskan Nasib Fafa Muhammad Zuhud
Fafa Muhammad Zuhud (C) DANI KRISTIAN

Nasib Fafa Muhammad Zuhud yang sudah mengikuti seleksi pemain selama empat hari dalam sesi latihan Arema belum jelas. Pelatih Arema, Mario Gomez belum mengambil keputusan apa pun terkait hal ini.

Fafa sudah menjalani sesi latihan bersama skuad Singo Edan sejak Senin (27/1/2020) sore. Mantan pemain Persib Bandung B (Bandung United) itu tampak selalu semangat menjalani sesi latihan demi terpilih menjadi pemain ke-30 Arema.

Saat ini, Arema sudah memiliki 29 dan 30 pemain yang akan didaftarkan di musim 2020. Satu slot kosong bakal diisi oleh seorang pemain berusia di bawah 23 tahun, untuk melengkapi kuota minimal tujuh pemain U-23 yang harus dikontrak klub peserta Liga 1 2020.

“Secara usia, Fafa memang memenuhi kriteria pemain yang kami cari. Namun, Coach Gomez belum mengambil keputusan apa pun terkait namanya,” ujar Asisten Pelatih Arema, Charis Yulianto kepada WEAREMANIA.

Nasib Fafa Muhammad Zuhud Diketahui Akhir Pekan

Awalnya, Fafa Muhammad Zuhud cuma akan dilihat potensinya selama tiga-empat hari saja. Namun, melalui Charis Yulianto, Mario Gomez memberikan sinyal jika pemain 21 tahun itu mendapatkan perpanjangan masa seleksi.

Sejatinya, posisi yang ditempati Fafa sebagai stopper sesuai dengan yang dicari tim pelatih Arema. Sebab, tim pelatih menilai di posisi tersebut masih butuh penambahan pemain lagi.

“Kemungkinan, sudah ada keputusan dari tim pelatih untuk Fafa pada hari Sabtu (1/2/2020). Jadi masih ada waktu dua hari lagi baginya untuk menunjukkan penampilan terbaik di depan tim pelatih,” tegasnya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.