Asa Fafa Muhammad Zuhud untuk Gabung Arema

    Asa Fafa Muhammad Zuhud untuk Gabung Arema
    Fafa Muhammad Zuhud

    Fafa Muhammad Zuhud mengikuti sesi latihan Arema di Stadion Dirgantara, Komplek Lanud Abdulrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang, Senin (27/1/2020) sore sebagai pemain seleksi. Mantan pemain Persib Bandung B itu punya asa bisa bergabung dengan Arema di musim 2020 ini.

    Tim pelatih Arema mendatangkan Fafa untuk melengkapi kuota 30 pemain yang akan dipakai di kompetisi musim 2020. Namun, penampilannya masih akan dilihat oleh pelatih Mario Gomez dalam waktu dua-tiga hari.

    Usai menjalani sesi latihan perdana, Fafa mengaku senang mendapatkan panggilan seleksi langsung dari Asisten Pelatih Arema, Charis Yulianto. Diketahui, Fafa merupakan anak asuh Charis saat menangani Bhayangkara FC U-19 pada musim 2017 lalu.

    “Alhamdulillah dapat panggilan trial dari Coach Charis. Mungkin dua-tiga hari, kalau saya bisa menunjukkan performa yang bagus, segera dapat keputusan dari tim pelatih. Harapan saya, mudah-mudahan bisa masuk Arema. Tahu sendiri Arema ini tim besar, antusiasme penonton banyak, meskipun saat latihan seperti ini,” ungkap Fafa kepada WEAREMANIA.

    Yakin Bisa Gabung Arema

    Fafa Muhammad Zuhud yakin bisa lolos seleksi dan segera resmi bergabung dengan Arema. Pemain kelahiran 24 Januari 1999 ini siap kerja keras untuk mewujudkan keyakinannya.

    Selain Bhayangkara FC U-19 dan Persib Bandung B, sebelumnya Fafa juga pernah memperkuat klub Liga 2, Celebest FC. Secara usia, pemain yang biasa berposisi sebagai stopper itu bisa melengkapi kuota tujuh pemain U-22 yang harus didaftarkan Arema sesuai dengan regulasi.

    “Tentunya, pertama saya harus kerja keras. Mungkin tim pelatih melihat saya sebelumnya saat bermain di Liga 2, lalu saya dapat panggilan ke sini, ya saya optimalkan. Mudah-mudahan bisa segera gabung Arema,” imbuhnya.

    Terkesan Latihan Perdana

    Fafa Muhammad Zuhud mengaku terkesan dengan latihan perdananya di Arema. Bahkan, hal ini yang membuatnya antusias dan termotivasi untuk bisa benar-benar bermain di skuad Singo Edan.

    “Latihan perdana ini saya hanya perlu adaptasi dengan lapangan dan pemain lain. Saya rasaa latihan hari ini bagus, apa yang diinstruksikan pelatih, mau tak mau harus diterima. Sebagai pemain profesional harus menjalankannya,” tegas pemain asal Semarang itu.