Arema Boyong 20 Pemain ke Solo, Besok Penentuannya

Arema Boyong 20 Pemain ke Solo, Besok Penentuannya

Tim pelatih Arema boyong 20 pemain ke Solo untuk menjalani laga Grup A Piala Menpora 2021. Penentuan siapa saja nama pemain itu dilakukan usai sesi latihan di Malang, Kamis (18/3/2021) pagi.

Rencananya, skuad Singo Edan bakal bertolak dari Malang ke Solo pada Jumat (19/3/2021) mendatang. Praktis, sesi latihan besok pagi akan menjadi sesi latihan terakhir bagi Dendi Santoso dan kawan-kawan.

Asisten Pelatih Arema, Kuncoro mengaku senang, jelang keberangkatan timnya ini beberapa pemain yang sakit atau cedera sudah mulai berlatih. Artinya, persiapan mereka sudah mendekati sempurna.

“Kami ke Solo rencananya akan membawa 20 pemain, tapi nama-namanya belum kami tentukan. Kami akan melihat di sesi latihan terakhir besok untuk penentuannya,” kata Kuncoro menjawab pertanyaan WEAREMANIA.

Arema Boyong 20 Pemain ke Solo, Sudah Lebih dari Cukup

Kuncoro menilai jumlah 20 pemain itu sudah lebih dari cukup. Pasalnya, nanti yang bermain cuma 11 pemain, ditambah tujuh pemain di bangku cadangan.

Jika membawa 20 pemain, artinya terdapat dua pemain lebih yang bakal standby sebagai pemain cadangan. Sementara, pemain sisanya yang tidak dibawa serta tetap harus bersiap diri untuk dipanggil ke Solo.

“Jumlah 20 pemain itu sudah terdiri dari dua tim. Toh yang main 11 orang, cadangannya tujuh orang, lalu 2 orang standby. Kalau masih kurang, misal ada yang sakit atau cedera di sana, kan masih bisa memanggil pemain yang ada di Malang. Makanya yang tidak dibawa juga tetap harus siap-siap,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.