Arema Buka Suara Soal Gosip Transfer Saddil Ramdani

Manajemen Arema buka suara soal gosip transfer Saddil Ramdani yang belakangan mencuat meski jendela transfer paruh musim belum dibuka. Pihak klub pun sudah mengambil sikap terkait hal ini.

Bursa transfer tengah musim Liga 1 2021-2022 baru akan dibuka pada 15 Desember mendatang. Namun, Arema sudah dikabarkan bakal mendatangkan tiga pemain anyar di posisi bek sayap, gelandang tengah, dan penyerang sayap.

Manager Ad Interim Arema, Mochammad Ali Rifky menegaskan, tak ingin kabar-kabar merapatnya pemain A, B, C ini mengganggu fokus timnya. Pasalnya, di Seri 3 ini Arema masih menyisakan tiga dua laga melawan Bali United (5/12/2021) dan Borneo FC (10/12/2021) mendatang.

“Kita fokus tuntaskan putaran pertama yang digelar pada seri 3 ini, daripada membahas bursa transfer. Sebab ini jadi modal untuk putaran selanjutnya,” kata Ali.

Gosip Transfer Saddil Ramdani Bisa Saja Buyarkan Target Arema

Ali Rifky menargetkan di dua laga sisa Seri 3 ini Arema mampu mendulan poin penuh. Karenanya, urusan gosip transfer ingin dikesampingkan lebih dahulu.

Setelah nama Saddil Ramdani pasti sebentar lagi bakal muncul nama-nama pemain lainnya yang dihubung-hubungkan dengan Arema. Tentu saja, hal tersebut berpotensi mengganggu kondusivitas yang sudah tercipta di skuad Singo Edan.

“Di sisa laga itu, ditargetkan Arema mampu memenangkan pertandingan. Karenanya, kita minta jajaran tim fokus untuk memenuhi target itu. Karena itu butuh kosentrasi dan kerja keras,” pungkasnya.

Baca juga: Saddil Ramdani sudah berada di Kota Malang

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.