Saddil Ramdani Unggah Foto Berlatar Belakang di Kota Malang

Saddil Ramdani unggah foto berlatar belakang di Kota Malang, Minggu (19/12/2021) siang. Apakah ini tanda-tanda winger asli Kota Raha, Sulawesi Tenggara itu tengah bernegosiasi dengan Arema?

Sejatinya, kontrak Saddil di Sabah FA Malaysia masih sampai November 2022. Meski demikian, namanya santer dikabarkan merapat ke Arema di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2021-2022.

Belakangan, kabar itu sempat menghilang seiring munculnya rumor pemain lain yang diisukan gabung Arema. Namun, Saddil kembali menhebohkan jagad maya lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, @sadilramdani.

Eks pemain Persela Lamongan itu mengunggah foto dirinya yang duduk di trotoar tepi jalan. Dilihat dari tampilan latar elakangnya, diduga foto tersebut diambil di daerah Talun, Kota Malang.

Saddil Ramdani Unggah Foto yang Dikomentari Vice Captain Arema

Foto yang diunggah Saddil Ramdani itu ternyata dikomentari oleh sejumlah pesepak bola lainnya. Termasuk vice captain Arema, Dendi Santoso yang ikut nimbrung.

“Seng ada lawan,” komentar Dendi singkat yang langsung ditanggapi pula oleh Saddil.

“Seng ada duanya kkq ooo,” balas Saddil.

Interaksi di antara mereka ini langsung diserbu sejumlah akun lainnya. Ada yang menduga jika ini indikasi merapatnya eks pemain Timnas Indonesia itu ke skuad Singo Edan.

“Tanda-tanda tha Sam?” cetus pemilik akun @yhnspaska_

Saddil Ramdani sendiri sebenarnya tak asing dengan Kota Malang. BACA: Cerita Saddil Ramdani pernah menimba ilmu sepak bola di ASIFA dan bersekolah di salah satu sekolah di Kota Malang.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.