Arema Hanya 24 Jam Berada di Luar Zona Degradasi

- Advertisement -

Arema hanya 24 jam berada di luar zona degradasi Liga 1 2023-2024. Usai laga PSS Sleman vs Persita Tangerang, posisi Skuad Singo Edan kembali lagi ke peringkat 16 di Pekan 26 ini.

Sebelum laga itu, usai mengalahkan Persija Jakarta, Arema sempat mengkudeta peringkat 15. Meski memiliki jumlah poin sama-sama 27 dengan Persita, tapi Arema unggul selisih gol (-16).

Namun, dalam laga pekan yang sama, Persita berhasil mencuri satu poin dari kandang PSS. Mereka bermain imbang 3-3, bahkan sempat dua kali unggul atas tim tuan rumah.

Tambahan satu poin membuat Persita kembali mengambil alih peringkat 15 dengan 28 poin. Sementara, posisi Arema kembali turun ke zona degradasi.

Kesempatan Berada di Luar Zona Degradasi Datang di Pekan 27

Arema berkesempatan untuk keluar dari zona degradasi lagi di Pekan 27. Anak asuh pelatih Widodo Cahyono Putro itu harus benar-benar memanfaatkannya dengan baik.

Pekan depan, Arema akan menantang tuan rumah Persikabo 1973 yang akan bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul. Sementara, Persita akan menjamu pemuncak klasemen Borneo FC Samarinda di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Jika mampu mengalahkan Persikabo, perolehan poin Arema menjadi 30, melewati jumlah poin Persita. Imbang atau kalah dari Borneo, maka Persita harus bersiap masuk ke zona merah menggantikan Arema.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya