Arema Cuci Gudang, Lepas 7 Pemainnya Musim Lalu

Arema cuci gudang usai mendatangkan tujuh pemain anyar untuk Liga 1 2022-2023. Manajemen klub Singo Edan melepas tujuh pemainnya musim lalu.

Ryan Kurnia menjadi pemain pertama yang diumumkan akhir pengabdiannya lewat akun Instagram resmi Arema, Selasa (12/4/2022) siang. Namanya jadi satu dengan tiga pemain pinjaman yang sama-sama masuk di putaran kedua, yakni Fabiano Beltrame, Sandi Sute, dan Genta Alparedo.

Selain itu, dengan cara yang sama, Arema juga mengumumkan enam nama pemain lainnya yang kontraknya tidak diperpanjang. Mulai dari Ridwan Tawainella, Andryas Francisco, Didik Ariyanto, Vikrian Akbar, Aji Saka, dan Achmad Galih.

Ketujuh pemain yang tidak disodori perpanjangan kontrak itu menggenapkan jumlah pemain yang hengkang dari Arema menjadi 15. Sebelumnya, ada Carlos Fortes, Hanif Sjahbandi, Diego Michiels, dan Feby Eka Putra yang lebih dulu pamitan.

Arema Cuci Gudang, Inilah Skuad Sementara untuk Liga 1 2022-2023

18 Pemain Lama yang Dipertahankan

Adilson Maringa (Brasil)
Sergio Silva (Portugal)
Renshi Yamaguchi (Jepang)
Johan Farizi
Dendi Santoso
Bagas Adi
Rizky Dwi
Jayus Hariono
Teguh Amiruddin
Dedik Setiawan
Kushedya Hari Yudo
Ikhfanul Alam
Muhammad Rafli
Achmad Figo
Seiya da Costa
Muhammad Faiz
Bramntio Ramadhan
Hamzah Titofani

7 Pemain Baru yang Didatangkan

Evan Dimas
Adam Alis
Andik Rendika Rama
Gian Zola
Ilham Udin
Hanis Sagara
Hasyim Kipuw

Banyaknya pemain yang didatangkan ini tentu saja berimbas pada banyaknya pula pemain yang harus pergi. BACA: Gilang Pramana memang tengah serius merancang skuad juara untuk Liga 1 2022-2023.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.