Arema Dapatkan Tiga Pemain Lokal Anyar

Arema Dapatkan Tiga Pemain Lokal Anyar
Wiga Brilian Syahputra (C) WEAREMANIA

Arema dapatkan tiga pemain lokal anyar jelang digelarnya Piala Menpora 2021. Ketiga pemain itu sudah mengikuti sesi latihan sejak Senin (22/2/2021) kemarin.

General Manager Arema, Ruddy Widodo menyebut pihaknya sudah bersepakat dengan tiga pemain lokal tersebut. Mereka adalah Didik Ariyanto dari PSCS Cilacap, Sandy Ferizal dari Barito Putera, dan Wiga Brilian Syahputra dari tim Pra PON Jawa Timur (Jatim).

Manajer berkaca mata itu juga sudah menemui ketiga pemain langsung di lapangan saat mendampingi Arema berlatih kemarin. Menurutnya, ketiganya tak ada masalah baik secara teknis maupun non-teknis.

“Kami sudah bersepakat dengan tiga pemain lokal baru. Mereka juga sudah berlatih bersama tim Arema sejak Senin (22/2/2021) kemarin,” kata Ruddy kepada WEAREMANIA.

Arema Dapatkan Tiga Pemain Lokal Anyar Atas Rekomendasi Kuncoro

Ruddy Widodo menyebut, ketiga pemain lokal yang baru saja bergabung dengan Arema itu merupakan rekomendasi dari Asisten Pelatih Arema, Kuncoro. Kebetulan ketiga pemain itu juga berasal dari Malang.

Saat masa pandemi, ketiga pemain itu sempat ikut berlatih bersama pemain-pemain dari Malang Selatan bersama Kuncoro. Karena tertarik dengan kualitas mereka, akhirnya diajak bergabung.

“Untuk rekrutmen pemain lokal saya memang sering berdiskusi dengan Kuncoro. Karena dia yang merekomendasikan makanya saya percaya. Apalagi ketiga pemain itu juga berasal dari Malang,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.