Arema Datangkan Carlos Daniel Silveira da Graça

Bisa Jadi Carlos Daniel Silveira da Graca Batal Berseragam Arema
Carlos Daniel Kay Silveira da Graca

Arema datangkan Carlos Daniel Silveira da Graça untuk Liga 1 2021-2022. Stopper asal Cape Verde itu tampak dalam unggahan video singkat di akun Instagram resmi klub, @aremafcofficial, Kamis (1/7/2021) pagi.

Dalam video singkat itu tampak pemain yang akrab disapa Daniel Kay ini turun dari sebuah mobil mewah di sebuah tanah lapang. Lalu si pemain menampakkan wajahnya sambil menenteng bola Specs yang biasa dipakai Arema berlatih.

Namun, anehnya Aremania dan netizen sejagad raya dibuat penasaran mengenai kebenaran bergabungnya si pemain. Sebab, video singkat itu tak lama kemudian menghilang dari feed akun resmi Arema.

Yang jelas, manajemen Arema sudah memastikan bakal menggelar jumpa pers hari ini, pukul 10.00 WIB untuk memperkenalkan pemain anyar. Apakah Daniel Kay yang akan diperkenalkan atau bukan, simak saja kabar selanjutnya nanti.

Lantas Siapakah Carlos Daniel Silveira da Graça?

Daniel Kay lahir di Nossa Senhora da Luz, Cape Verde, 5 Januari 1988. Menariknya, pemain yang masih terdaftar di Timnas Cape Verde ini ternyata juga memiliki kewarganegaraan Portugal.

Jika dilihat dalam Curiculum Vitae (CV)-nya, Kay terakhir memperkuat Academica Coimbra, sebuah klub yang bermain di Liga 2 Portugal. Musim 2020-2021 lalu, klub tersebut dibawanya menempati peringkat 4 di klasemen akhir.

Postur dengan tinggi mencapai 1,84 meter menjadi modalnya sebagai seorang bek tengah. Terlebih, kemampuan kaki kanan dan kiri Kay sama bagusnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.