Arema Ikhlaskan Hendro Siswanto Pergi

Arema Ikhlaskan Hendro Siswanto Pergi
Hendro Siswanto (C) DANI KRISTIAN

General Manager Arema, Ruddy Widodo mengaku mengikhlaskan Hendro Siswanto pergi. Gelandang sekaligus kapten tim Arema itu sudah resmi berpamitan, Selasa (16/2/2021).

Ruddy menyebut, sudah beberapa waktu lalu Hendro mengutarakan niatnya ingin pamit keluar dari Arema. Hanya saja, pihak klub meminta yang bersangkutan untuk kembali memikirkan masak-masak sebelum mengambil keputusan.

Setelah keputusan Hendro bulat, Ruddy berembuk dengan tim pelatih, terutama Asisten Pelatih Arema, Kuncoro. Ovan Tobing selaku penasihat juga dilibatkannya dalam hal ini.

“Kami tegaskan, keluarnya Hendro ini atas kemauannya sendiri, bukan kami melepas atau apa. Kami juga tidak bisa menghalangi keinginan pemain, karena kontraknya dengan Arema juga sudah habis,” kata Ruddy kepada WEAREMANIA.

Hendro Siswanto Pergi karena Kurang Sabar Menunggu

Ruddy Widodo sudah meminta para pemain yang bakal dipertahankan untuk Liga 1 2021 agar bersabar. Menurutnya, kalau ternyata Hendro Siswanto yang masuk proyeksi tim ternyata memilih hengkang, artinya si pemain kurang sabar menunggu.

Manajer berkaca mata ini menyebut, sebenarnya sudah dari beberapa waktu lalu Hendro menanyakan terus mengenai kepastian perpanjangan kontrak di Arema. Sementara, pihak klub tak bisa menjanjikan apa-apa kepada mereka yang bakal dipertahankan, termasuk uang tanda jadi.

“Begitu izin kompetisi keluar, kami akan mengontrak pemain-pemain yang masuk proyeksi musim 2021, termasuk Hendro. Kalau yang bersangkutan tidak mau sabar menunggu, ya mau bagaimana lagi?” imbuhnya.

Doakan Hendro Siswanto Sukses

Ke mana pun klub yang dituju Hendro Siswanto, Ruddy Widodo mengaku tak masalah. Bahkan, pria berusia 49 tahun itu mendoakan agar si pemain sukses.

“Sebagai seorang Aremania, saya kecewa Hendro memilih pergi. Tapi sebagai manajer klub, saya cuma bisa mendoakan semoga sukses di tempat barunya. Saya cuma berpesan, jangan lupa pamit kepada Pak Agoes Soerjanto (CEO Arema) dan Pak Iwan Budianto (eks CEO Arema),” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.