Arema Juara Piala Presiden 2022, Gian Zola Ungkap Peran Penting Aremania

Gian Zola ungkap peran penting Aremania saat Arema juara Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (17/7/2022) lalu. Gelandang Arema itu berterimakasih ada dukungan seluruh Aremania di mana pun berada.

Pemain asal Bandung itu juga merasakan sendiri bagaiman atmosfer Aremania dalam memberikan sambutan kepada tim Arema saat tiba di Malang, Senin (18/7/2022). Baginya, ribuan Aremania yang turun ke jalan itu atmosfernya luar biasa.

Usai menyingkirkan Borneo FC di partai final dengan agregat 1-0, tak dimungkiri kondisi seluruh pemain Arema capek. Namun, menurutnya, sambutan luar biasa Aremania bisa menghilangkan rasa capek tersebut.

“Pemain capek, ngantuk karena kurang tidur, tapi dengan sambutan Aremania langsung hilang rasanya. Peran Aremania itu penting dalam mendukung pemain untuk menjadi juara. Peran Aremania besar, doa dan dukungan langsung bagi kami,” kata Zola.

Bangga Arema Juara Piala Presiden 2022

Gian Zola bangga bisa membawa Arema menjadi juara Piala Presiden 2022. Terlebih, eks pemain Persib Bandung itu tampil moncer sepanang turnamen pramusim ini.

Dua gol dan satu assist dibuat Zola dalam balutan jersey Arema. Zola berharap pencapaiannya bersama Arema tak berhenti sampai di situ saja.

“Pasti senang dan bangga karena kita bisa dilancarkan membawa kembali Piala Presiden ke Malang. Alhamdulillah, semoga bisa konsisten dan bisa lebih baik di Liga 1 2022-2023 nanti,” tandasnya.