Arema Kental Aroma Samba, Caio Ruan Buka Suara

Arema Kental Aroma Samba, Caio Ruan Buka Suara
Caio Ruan (C) DANI KRISTIAN

Kehadiran Bruno Smith, Senin (5/10/2020) semakin membuat Arema kental aroma Samba. Stopper Arema, Caio Ruan buka suara megomentari hal ini.

Sebelum Bruno dan Caio, Arema sudah lebih dulu memiliki pelatih kiper asal Brasil, Felipe Americo. Eks pelatih kiper Barito Putera itu memilih bertahan ketika pelatih kepala Mario Gomez dan pelatih fisik Marcos Gonzalez hengkang.

Setelah itu, manajemen Arema mendatangkan pelatih kepala anyar, Carlos Oliveira yang juga asli tanah Samba. Sebenarnya, ada dua pemain muda berdarah Brasil lagi, yakni Pedro Bartolli dan Hugo Grillo, tetapi keduanya sudah dipulangkan.

“Saya senang ada banyak orang Brasil bekerja di tim ini, tentu ini menjadi semangat tersendiri bagi kami,” kata Caio kepada WEAREMANIA.

Arema Kental Aroma Samba yang Siap Hadirkan Prestasi

Caio Ruan menegaskan, pelatih dan pemain Brasil di tim Arema saat ini tak hanya ingin sekadar mengadu nasib. Menurutnya, mereka siap menghadirkan kebanggaan bagi para pendukung Arema, Aremania.

Dengan memberikan gelar juara bagi Arema, setidaknya nama para pemain Brasil bakal lebih dihargai di persepakbolaan Indonesia. Seperti diketahui, saat ini pemain-pemain dari negeri Samba memang mendominasi klub-klub Liga 1 2020.

“Kami siap kerja keras di sini, membuat Arema lebih kuat. Tentunya, kami juga ingin menghadirkan prestasi untuk tim ini,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.