Arema Ketar-ketir Nantikan Keputusan Penting PSSI di Bulan Desamber

Arema Ketar-ketir Nantikan Keputusan Penting PSSI di Bulan Desamber
Ruddy Widodo (C) AKAIBARA

Manajemen Arema ketar-ketir nantikan keputusan penting PSSI tentang kepastian tangga kick-off lanjutan Liga 1 2020-2021. Keputusan itu diharapkan sudah diambil federasi pada pertengahan bulan Desember ini.

General Manager Arema, Ruddy Widodo sempat mengusulkan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru melobi kepolisian agar mendapatkan izin penyelenggaraan kompetisi. Setelah itu, mereka bisa menentukan tanggal kick-off-nya, agar klub-klub peserta segera mendapatkan kepastian.

Manajer berkaca mata itu berharap ada progres dari proses tersebut. Setidaknya, keputusan mengenai tanggal kick-off bisa diumumkan setelah gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak, 9 Desember 2020.

“Kalau sampai setelah Pilkada belum ada keputusan juga, maka saya tidak tahu lagi harus bagaimana,” kata Ruddy kepada WEAREMANIA.

Keputusan Penting PSSI di Bulan Desamber Penting Bagi Klub

Ruddy Widodo menegaskan keputusan PSSI terkait tanggal kick-off lanjutan Liga 1 2020-2021 penting bagi klub. Jika ada kepastian, menurutnya 18 klub peserta bisa bernapas lega.

Saat ini, belum adanya kepastian tanggal kick-off itu membuat seluruh klub, termasuk Arema menghentikan aktivitas latihannya. Bahkan, Arema sudah mengambil ancang-ancang untuk meliburkan pemain hingga awal tahun depan, karena kompetisi dimulai Februari 2021.

“Kalau sudah ada kepastian tanggal kick-off kan enak. Kami bisa segera menyiapkan tim untuk menjalani latihan lagi,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.