Arema Kirim Surat Permohonan Jadi Tuan Rumah Turnamen Pramusim

Manajemen Arema secara resmi sudah berkirim surat permohonan agar dijadikan tuan rumah turnamen pramusim, Jumat (27/5/2022). Surat itu disampaikan kepada PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai penyelenggara turnamen tersebut.

Media Officer Arema, Sudarmaji menyampaikan langkah strategis tersebut. Menurutnya, jika ditunjuk menjadi tuan rumah pun oleh penyelenggara, Arema sudah sangat siap.

Memang, pihaknya sudah mendengar beredarnya gosip jika turnamen pramusim bakal digelar di Semarang dan Solo. Namun, banyak klub Liga 1 yang kurang setuju, mengingat musim lalu kompetisi juga sudah banyak dipusatkan di Jawa Tengah.

“Arema sudah menyampaikan surat permohonan untuk menjadi tuan rumah turnamen pramusim. Memang, kami belum tahu apa titelnya, karena baru akan diumumkan pada 29 Mei saat RUPS PT LIB,” kata Sudarmaji.

Alasan Arema Percaya Diri Jadi Tuan Rumah Turnamen Pramusim

Sudarmaji membeberkan alasan mengapa Arema sangat percaya diri mencalonkan menjadi tuan rumah turnamen pramusim. Salah satunya tentu berkat kesuksesan mereka menggelar laga uji coba melawan PSIS Semarang yang mampu mendatangkan banyak penonton.

Menurut pria asal Banyuwangi itu, laga tersebut tergolong sukses jia dilihat dari animo Aremania yang hadir. Makanya, Arema ngotot bisa ditunjuk sebagai salah satu tuan rumah turnamen pramusim.

“Arema menjadi salah satu klub yang sudah sangat siap jadi tuan rumah turnamen pramusim. Kami sudah berani memulai menggelar pertandingan yang mendatangkan penonton dalam laga uji coba. Itu tentu menjadi indikator kita sudah melakukan persiapan untuk siap menajdi tuan rumah,” pungkasnya.

Animo Aremania di laga uji coba melawan PSIS Semarang bahkan mengundang decak kagum pelatih Arema, Eduardo Almeida. BACA: Eduardo Almeida senang akhirnya keinginannya melihat aksi Aremania yang tertunda satu tahun lamanya bisa terwujud.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.