Arema Latihan Lagi Pertengahan Juli Pascalibur Panjang

Arema Latihan Lagi Pertengahan Juli Pascalibur Panjang
Suasana sesi latihan Arema (C) DANI KRISTIAN

Keputusan PSSI yang melanjutkan Liga 1 2020 pada Oktober mendatang membuat klub-klub peserta kembali bergairah, termasuk Arema. Rencananya, penggawa Arema latihan lagi pada pertengahan Juli nanti pascaliburan panjang.

Tim pelatih Arema sudah menyusun agenda latihan sebagai persiapan menyambut lanjutan Liga 1 2020. Hal itu diungkapkan Asisten Pelatih Arema, Charis Yulianto.

Kabar dilanjutkannya kompetisi setelah vakum sejak pertengahan Maret lalu membuat tim pelatih memiliki kepastian menjalankan program latihan kembali. Sebab, akan percuma jika latihan tanpa agenda yang dituju.

“Sesuai arahan Coach Mario Gomez, Insya Allah rencananya tanggal 15 Juli kalau tidak ada halangan sudah mulai latihan,” kata Charis kepada WEAREMANIA.

Arema Latihan Lagi Bersiap untuk Agenda Turnamen September

Charis membeber, selain persiapan untuk lanjutan Liga 1 2020 pada Oktober nanti, latihan tim Arema juga punya tujuan lain. Skuad Singo Edan dipersiapkan untuk menjalani agenda turnamen yang rencananya digelar September mendatang.

Praktis, tim pelatih Arema punya waktu persiapan satu setengah bulan jika agenda latihan bisa digelar sesuai dengan rencana. Menurutnya sudah cukup ideal sebelum Hendro Siswanto terjun ke turnamen pemanasan.

“Latihan ini untuk persiapan turnamen di bulan September dan juga buat lanjutan kompetisi. Karena sudah lama tidak berlatih, yang pasti kami dan seluruh pemain harus lebih bekerja keras lagi. Artinya, kita kembali seperti persiapan semula sebelum memulai kompetisi,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.