Arema Menang, Kushedya Hari Yudo Syukuri Tiga Poin dari Bhayangkara FC

Penyerang Arema, Kushedya Hari Yudo syukuri tiga poin dari Bhayangkara FC usai timnya menang di Pekan 18 Liga 1 2021-2022, Minggu (9/1/2022) malam. Skuad Singo Edan mampu mengalahkan lawannya dengan skor tipis 1-0.

Yudo yang baru kembali dari tugas negara di Piala AFF 2020 bersama Timnas Indonesia langsung diturunkan sebagai starter. Setelah peluangnya mencetak gol terbuang sia-sia, rekan satu timnya, Rizky Dwi mampu menjebol gawang Bhayangkara.

Pada babak kedua, Bhayangkara sebenarnya sudah berupaya menciptakan gol balasan. Namun angka pada papan skor tak berubah, tetap 1-0 untuk kemenangan Arema.

“Saya pribadi dan mewakili semua pemain, alhamdulillah kami bersyukur karena bisa mendapatkan tiga poin,” kata Yudo dalam sesi jumpa pers usai laga.

Tiga Poin dari Bhayangkara FC Tak Mudah Didapatkan Arema

Kushedya Hari Yudo menegaskan, tak mudah bagi Arema mendapatkan tiga poin di laga melawan Bhayangkara FC itu. Namun, semua patut bangga setelah Arema mengalahkan tim bertabur bintang tersebut.

Menurutnya, kekuatan Bhayangkara itu tak membuat para penggawa Singo Edan silau. Justru mereka terlecut semangatnya untuk meraih kemenangan.

“Bukan hal mudah buat kami bisa mendapatkan tiga poin ini. Kita tahu Bhayangkara pemuncak kalsemen, semua pemain bagus berkumpul di sana. Tapi kita bekerja keras semua, antara pemain, pelatih, dan semuanya kompak jadi satu. Alhamdulillah, kami mendapat tiga poin,” tandasnya.

Segala daya dan upaya dilakukan Kushedya Hari Yudo bersama Arema di laga melawan Bhayangkara FC ini. BACA: Begini ketatnya laga antara Arema dan Bhayangkara FC yang berakhirdengan skor 1-0 untuk skuad Singo Edan.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.