Arema Nantikan Kedatangan Pemain Anyar, Mantan Persija?

Hasil Pertandingan PS TIRA-Persikabo vs Arema FC
Selebrasi pemain Arema (C) DANI KRISTIAN

Manajemen Arema nantikan kedatangan satu-dua pemain anyar untuk bergabung dengan tim yang tengah menjalani pemusatan latihan di Kusuma Agrowisata, Kota Batu. Kabarnya pemain tersebut adalah mantan Persija Jakarta.

Belakangan beredar kabar Arema tengah meminti Feby Eka Putra dan Heri Susanto yang merupakan penggawa Persija. Jika melihat kebutuhan tim pelatih Arema di posisi penyerang sayap, keduanya masuk kriteria.

General Manager Arema, Ruddy Widodo membenarkan baru saja mendapatkan satu pemain di posisi yang dibutuhkan pelatih Mario Gomez. Namun, pihaknya masih menunggu klub lama si pemain mengumumkan kepindahan tersebut.

“Alhamdulillah kami sudah mendapatkan dua pemain baru. Yang satu sudah pasti, tinggal menunggu dilepas klub lamanya. Etikanya memang demikian, baru kami kenalkan ke publik,” kata Ruddy.

Arema Nantikan Mantan Anak Asuh Mario Gomez

Selain satu nama yang sudah pasti dalam genggaman, manajemen Arema juga sedang mendekati satu pemain lain. Ruddy Widodo menyebut jika pemain yang dimaksud merupakan mantan anak asuh Mario Gomez berposisi bek sayap.

Sebelum ke Arema, pelatih asal Argentina itu sempat melatih di klub Indonesia lain, Persib Bandung dan Borneo FC. Namun, Ruddy tak menyebut secara detail si pemain berasal dari tim mana.

“Ada satu lagi, pemain ini mantan anak asuhnya Coach Gomez. Masih dalam proses, ditunggu saja,” imbuh manajer berkaca mata itu.

Belum Putuskan Nasib Pemain Seleksi

Tak hanya menantikan pemain baru, saat ini tim pelatih Arema masih menyeleksi dua pemain, yakni Ridwan Abdullah dan Bakori Andreas. Ruddy Widodo menyerahkan keputusan kepada Mario Gomez dan staf kepelatihan Arema.

“Keputusan kami kembalikan kepada tim pelatih. Apa pun keputusannya, manajemen Arema bakal mendukung,” tegasnya.