Ditelepon Kurnia Meiga, Kiper Arema Putri Sampai Tak Bisa Berkata-kata

Ditelepon Kurnia Meiga, Kiper Arema Putri Sampai Tak Bisa Berkata-kata
Windi Ayu Puspitasari (C) DANI KRISTIAN

Windi Ayu Puspitasari mengaku kaget ditelepon Kurnia Meiga, Selasa (29/10/2019) petang. Bahkan, saat ditelepon, kiper Arema Putri itu sampai tak bisa berkata-kata.

Kisah berawal dari artikel WEAREMANIA berjudul ‘Windi Ayu Puspitasari, Kiper Arema Putri Pengidola Kurnia Meiga‘, 15 Oktober 2019. Artikel itu dibaca oleh istri Meiga, Azhiera Hermansyah, yang kemudian meminta nomor telepon si kiper perempuan kepada si penulis.

Berbekal nomor telepon itu, Zhia, sapaan karib istri Meiga, menghubungi nomer yang didapatnya. Zhia bilang, Meiga ingin bicara dengan gadis yang akrab disapa Ayu itu melalui telepon.

“Meskipun cuma di telepon, saya senang sekali bisa bicara dengan Meiga, idola saya sejak kecil. Saya sampai tidak bisa berkata-kata, karena gemetaran,” kata Ayu kepada WEAREMANIA.

Dapat Motivasi Langsung dari Meiga

Kiper Arema Putri pemilik jersey bernomor punggung 1 itu pun senang bukan hanya karena bisa ngobrol dengan idolanya. Ayu juga senang karena mendapat motivasi langsung dari Kurnia Meiga.

Kiper yang pernah membela Arema sepanjang musim 2008-2017 itu punya banyak petuah buat Ayu. Petuah dari kiper yang terpaksa pensiun dini karena diduga mengalami penyakit misterius itu menjadi semangat tersendiri baginya.

“Meiga berpesan, jangan cepat berpuas diri, tetap semangat latihan, selalu ingat dan bahagiakan orang tua. Selain itu, saya diminta jangan pernah sombong, karena di atas langit masih ada langit,” pungkas kiper 21 tahun ini.