Arema Nyaris Dikalahkan Persiraja, Ryan Kurnia Minta Maaf

Arema nyaris dikalahkan Persiraja Banda Aceh di Pekan 24 Liga 1 2021-2022, Kamis (10/2/2022) malam. Penyerang sayap, Ryan Kurnia meminta maaf kepada Aremania atas hasil imbang 1-1 ini.

Tak disangka, gawang Arema bisa-bisanya dibobol lebih dulu oleh pemain Persiraja. Tendangan bebas Leo Lelis jelang istirahat turun minum masuk ke gawang Arema tanpa mampu dihentikan kiper Teguh Amiruddin.

Ryan sendiri sebagai penyerang sayap kiri sempat memperoleh beberapa peluang menjebol gawang Persiraja sebelum ditarik keluar di awal babak kedua. Arema baru bisa menyamakan kedudukan 1-1 di menit 47 lewat eksekusi penalti yang diambil Carlos Fortes.

“Mohon maaf untuk Aremania karena kami belum bisa kasih kemenangan di pertandingan ini,” kata Ryan dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Arema Nyaris Dikalahkan Persiraja, Dinilai Belum Rezekinya

Ryan Kurnia menyebut hasil imbang 1-1 dengan Persiraja Banda Aceh ini tak lepas dari campur tangan Tuhan. Menurutnya, belum rezekinya Arema mendapatkan tiga poin di laga ini.

Pemain asli Bogor itu bertekad membawa Arema tampil lebih baik lagi di laga selanjutnya. Masih tersisa 10 laga ke depan yang harus dimenangkan Arema jika ingin peluang menjadi juara Liga 1 2021-2022 masih terbuka.

“Mungkin ini belum rezekinya Arema menang. Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya kami bisa menang dan mendapatkan tiga poin,” pungkas mantan pemain Sulut United itu.

Ada dua gol yang tercipta di pertemuan Arema dan Persiraja kali ini. BACA: Lihat proses gol dari Leo Lelis dan Carlos Fortes yang sama-sama tercipta dari situasi bola mati ini.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.