Arema Segera Luncurkan Singopi, Mini Kafe di Kandang Singa

Arema Segera Luncurkan Singopi, Mini Kafe di Kandang Singa

Arema segera luncurkan sebuah mini kafe yang diberi nama Singopi, Kamis (12/3/2020) malam. Mini kafe itu terletak di teras Kandang Singa, sebutan untuk kantor Arema, di Jalan Mayjen Panjaitan No. 42, Penanggungan, Klojen, Kota Malang.

Acara yang akan digelar mulai pukul 19.00 WIB ini bakal dimeriahkan oleh Ferachocolatos. Tersedia pula banyak doorprize, yang sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun Arema Store.

Dalam kesempatan yang sama, akan diluncurkan pula membercard Singopi bagi siapa saja yang ingin memilikinya. Akan disiapkan pula total 87 cangkir es kopi susu gratis selama 11 hari setelah acara peluncuran Singopi ini.

“Ini hanya sebuah embrio usaha kecil-kecilan, yang bisa dijadikan sebagai tempat berdiskusi santai. Kita bisa ngopi sambil melahirkan banyak ide menarik di teras Kandang Singa ini. Namanya Singopi,” ujar Media Officer Arema, Sudarmaji kepada WEAREMANIA.

Arema Segera Luncurkan Singopi dengan Konsep Menarik

Sudarmaji menambahkan, mini kafe bernama Singopi ini diluncurkan dengan konsep yang menarik. Sementara ini, konsepnya masih dirahasiakan sampai benar-benar diperkenalkan ke publik esok.

Dari namanya, Singopi bisa jadi diambil dari dua kata, yaitu Singo dan Ngopi. Singo sendiri merupakan hewan yang menjadi maskot Arema selama ini.

“Diharapkan, dalam kesempatan ngopi santai sekali pun pun, kita bisa nimbrung mengobrolkan tim kebanggaan, Arema,” imbuh pria yang juga seorang mantan wartawan tersebut.

Menu yang Disajikan Singopi juga Istimewa

Singopi tak hanya menawarkan suasana santai untuk nongkrong sambil ngopi saja. Siapa pun yang datang ke sini bebas memilih menu istimewa yang disajikan.

“Dari sisi menu-menunya ringan, yang jelas kopinya juga kopi khas Arek Malang,” tegasnya.