Arema Siapkan 21 Pemain untuk Lawan Persikabo 1973, Ada Nama Baru

Tim pelatih Arema siapkan 21 pemain untuk lawan Persikabo 1973 di Pekan 17 Liga 1 2021-2022, Rabu (5/1/2022) di Bali. Ada nama pemain baru dalam daftar tersebut.

Rencananya, skuad Singo Edan bakal bertolak ke Bali pada Senin (3/1/2022) pagi. Namun, tak diketahui keberangkatan mereka menempuh jalur udara ataukah menggunakan bus pribadi tim.

Yang jelas, dalam daftar tersebut tak ada nama tiga pemain yang masih gabung Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo, dan Rizky Dwi dijadwalkan bakal berangkat terpisah usai menyelesaikan proses karantina di Jakarta.

Menariknya, dalam daftar pemain itu ada nama pemain anyar yang baru gabung di bursa transfer pemain paruh musim, yakni Genta Alparedo. Namun, pemain pinjaman dari Semen Padang yang sudah dikenalkan itu belum bisa tampil di laga lawan Persikabo karena merupakan laga tunda putaran pertama.

Arema Siapkan 21 Pemain untuk Lawan Persikabo 1973, Ini Daftar Lengkapnya

Kiper:
Adilson Maringa, Teguh Amiruddin, Andryas Francisco.

Belakang:
Sergio Silva, Bagas Adi, Ikhfanul Alam, Achmad Figo, Johan Farizi, Didik Arianto, Diego Michiels.

Tengah:
Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, Genta Alperedo, Renshi Yamaguchi, Dendi Santoso, Ridwan Tawainella, Bramntio Ramadan.

Depan:
Muhammad Rafli, Hamzah Titofani, Carlos Fortes, Feby Eka Putra.

Sebelumnya, Presiden Klub Arema, Gilang Pramana sudah menegaskan pihaknya cuma mendatangkan maksimal tiga pemain di paruh musim ini. BACA: Banyak nama yang sudah direkomendasikan pelatih Eduardo Almeida untuk direkrut.