Sudah Banyak Pemain yang Direkomendasikan untuk Direkrut Arema

Kebutuhan Nutrisi Pemain Arema Jadi Perhatian Eduardo Almeida
Eduardo Almeida (C) LUXY WEAREMANIA

Meski terkesan lamban di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2021-2022, manajemen Arema ternyata sedang bergerak mencari pemain tambahan. Sudah banyak pemain yang direkomendasikan untuk direkrut Arema kali ini.

Sejauh ini, Arema baru mendatangkan satu pemain tambahan, yakni Genta Alparedo. Gelandang serang asli Padang itu dipinjam Arema dari Semen Padang.

Presiden Klub Arema, Gilang Pramana sebelumnya sudah memastikan jika Arema cuma akan mendatangkan maksimal tiga pemain. Artinya, masih akan ada dua nama pemain lagi yang menyusul Genta.

“Masih ada banyak kemungkinan. Manajemen sudah mendapatkan banyak rekomendasi pemain. Tapi, kita masih belum mengarah pada kapan teken kontrak dan diresmikan. Makanya selama masa pendaftaran belum selesai, kita akan terus berdiskusi untuk mengambil keputusan,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Pemain yang Direkomendasikan untuk Direkrut Arema Ada Beberapa Posisi

Sudarmaji menambahkan, pemain yang direkomendasikan oleh pelatih Eduardo Almeida ada di beberapa posisi. Hanya saja, posisi mana yang akan diambil ogah disebutkannya.

Jika melihat komposisi pemain saat ini, yang paling jelas Arema masih membutuhkan tambahan pelapis di posisi bek tengah dan gelandang tengah. Namun, bisa saja tim pelatih dan manajemen Arema memutuskan lain.

“Makanya, sampai masa akhir pendaftaran nanti kita akan berdiskusi untuk menentukan seperti apa. Rekomendasi pelatih ada beberapa posisi. Normalnya, bisa posisi depan, tengah, atau belakang, kecuali kiper. Semua posisi urgent,” tandasnya.

Banyak yang bilang manajemen Arema terlihat lamban dalam mendatangkan pemain di tranfer window kali ini. BACA: Begini penjelasan Presiden Klub Arema, Gilang Pramana menampik tudingan Arema lamban dalam berburu pemain anyar.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.