Arema Sudah Dapat Pelatih Kepala untuk Liga 1 2021

Arema Sudah Dapat Pelatih Kepala
Ruddy Widodo (C) AKAIBARA

Manajemen Arema sudah dapat pelatih kepala yang sudah diincar sejak beberapa waktu terakhir. Bidikan Arema sudah mengerucut ke satu nama pelatih asing.

General Manager Arema, Ruddy Widodo mengaku keputusan direksi klub itu diambil Sabtu (10/4/2021) lalu. Bahkan, kedua belah pihak sudah bersepakat soal nilai kontrak untuk Liga 1 2021 mendatang.

Hanya saja, manajer berkaca mata itu ogah menyebut namanya sampai benar-benar teken kontrak. Nama si pelatih bakal diumumkan ketika sudah resmi menjadi pelatih kepala.

“Sudah deal harga, tinggal tanda tangan saja. Kalau sudah teken nanti kami akan umumkan namanya. Yang jelas dia pelatih asing yang pernah melatih beberapa klub di Indonesia. Dia juga pernah menjadi pemain di klub Indonesia,” kata Ruddy kepada WEAREMANIA.

Arema Sudah Dapat Pelatih Kepala Sesuai Kriteria yang Diinginkan

Selain pelatih asing yang pernah berkarier di Indonesia, Ruddy Widodo berulang kali menyebutkan kriteria yang harus dipenuhi oleh calon pelatih Arema. Menurutnya, si pelatih sudah memenuhi kriteria tersebut, sehingga pilihan jatuh padanya.

Si calon pelatih ini juga disebut-sebut memiliki lisendi A Pro sebagai salah satu syarat club licensing AFC yang dilakukan tiap akhir tahun. Yang pasti, gaya bermain dan melatihnya dinilai cocok dengan Arema.

“Pelatih asing ini sudah memenuhi kriteria pelatih kepala yang kami cari. Karena pernah berkarier di Indonesia, sedikit banyak kami tahu seperti apa karakternya, dan cocok dengan Arema,” imbuhnya.

Berharap Segera Tiba di Malang

Saat ini si calon pelatih kepala sudah berada di dalam satu kota yang ada di Pulau Jawa. Ruddy Widodo berharap si pelatih bisa segera tiba di Malang, agar bisa teken kontrak dan diperkenalkan kepada tim dalam sesi latihan.

“Harapan saya, Senin (19/4/2021) saat para pemain kembali berlatih, dia sudah bisa hadir. Kita lihat saja nanti,” pungkas pria asli Madiun itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.