Arema Tantang Persib Terancam Tanpa 6 Pemain Sekaligus

Arema tantang Persib Bandung di Liga 1 2021-2022 Pekan 14, Minggu (28/11/2021) malam. Namun, pelatih Eduardo Almeida terancam tak bisa menurunkan enam pemain sekaligus.

Tercatat ada dua pemain yang saat ini masih tergabung bersama skuad Timnas Indonesia, yakni Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo. Kamis (25/11/2021), mereka masih akan menjalani pertandingan, sehingga saat Arema melawan Persib mereka belum bisa kembali ke tim Arema.

Dua pemain lainnya yang dipastikan bakal absen adalah Diego Michiels dan Hanif Sjahbandi. Keduanya tak bisa bermain lantaran akumulasi kartu kuning.

Selain keempat pemain yang pasti tak bisa tampil itu, ada dua pemain Arema lainnya yang kemungkinan besar juga melewatkan laga lawan Persib. Ada Feby Eka Putra dan Hamzah Titofani yang mengalami cedera di laga sebelumnya saat Arema mengalahkan Barito Putera.

Arema Tantang Persib Tanpa 6 Pemain, Eduardo Almeida Berusaha Tetap Tenang

Eduardo Almeida berusaha tetap tenang menghadapi kenyataan absennya empat pemain dan dua pemain lain yang bisa jadi juga tak bisa tampil. Pelatih asal Portugal itu bakal menyiapkan pemain lain sebagai pengganti.

Yang jadi masalah tentu di lini serang, lantaran dari enam pemain itu, empat pemain di antaranya berposisi sebagai penyerang, satu gelandang, dan satu bek. Namun, Almeida berupaya mencari solusi terbaik untuk mengatasi masalah timnya tersebut.

“Setelah dua pemain kami mengalami cedera, tentu kami berharap besok saya bisa melihat kondisi cedera mereka membaik. Kalaupun tidak, saya akan tetap menyiapkan rencana untuk pertandingan melawan Persib,” kata Almeida.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.