Aremania Minta Juan Rubio Cari Pemain untuk Arema

Aremania Minta Juan Rubio Cari Pemain untuk Arema
Aremania Minta Juan Rubio Cari Pemain untuk Arema

Seorang Aremania meminta Juan Rubio untuk mencarikan pemain untuk Arema. Mantan stopper Arema pada musim 1996-1998 dan 1999-2000 itu diminta mencarikan pemain asing berkualitas dari negaranya, Chile.

Saat diperkuat Rubio, Arema punya trio asing asal Chile. Pada musim 1996-1997, Rubio datang bersama Julio Cesar Moreno dan Nelson Sanchez. Sementara, pada musim 1999-2000, selain Rubio ada Rodrigo Araya dan Fransisco Rodriguez “Pacho” Rubio, adiknya sendiri.

Meski saat itu tak ada prestasi juara yang ditorehkan, setidaknya nama trio pemain asing asal Chile itu membekas di hati Aremania sebagai pemain idola. Tak heran, hal ini menginspirasi seorang Aremania yang meminta Rubio mendatangkan pemain asing asal Chile melalui akun twiternya, @GOONJOL.

“Sam Rubio, kalau ada pemain bola bagus, harga kontrak standar Indonesia, kasih tahu @AremafcOfficial ya Sam, biar dapat pemain asing bagus musim depan, terutama striker. Agar tidak dapat referensi dari Google saja,” tulisnya kepada akun Rubio, @JuanRubio_24.

Tanggapan Juan Rubio

Juan Rubio pun langsung meretwit cuitan Aremania tersebut. Seperti diketahui, selama ini, pemain yang identik dengan nomor punggung 24 itu kerap mengamati Arema dari musim ke musim.

Sejatinya, Rubio ingin sekali menuruti permintaan Aremania tersebut. Sayangnya, pria 51 tahun itu terkendala kesibukannya dalam mengurusi pekerjaan saat ini dalam mengurus bisnis real estate.

“Sepertinya susah, karena saya sekarang jauh dari sepak bola. Apalagi semua itu yang meminta suporter, bukan dari managemen Arema langsung. Jadi, seperti kurang serius,” jawab Rubio saat dihubungi WEAREMANIA.