Bagas Adi Belum Tentu Jadi Kapten Arema Musim Ini

Bagas Adi Belum Tentu Jadi Kapten Arema Musim Ini
Bagas Adi (C) DANI KRISTIAN

Jika banyak yang menebak Bagas Adi Nugroho bakal jadi kapten Arema musim 2020 ini, maka jawabannya salah besar. Tim pelatih Arema mengonfirmasi jika stopper asal Sleman itu belum ditunjuk secara permanen.

Sebelumnya, Bagas tampak mengenakan ban kapten di lengannya dalam laga uji cpba Arema melawan Bintang Semeru beberapa waktu lalu. Laga uji coba yang digelar di Lapangan Kusuma Agrowisata Kota Batu itu sendiri berakhir dengan skor 10-1 untuk kemenangan skuad Singo Edan.

Bagas sendiri mengaku siap jika ditunjuk pelatih Mario Gomez sebagai kapten Arema musim ini. Namun, menurutnya ada pemain Arema lainnya yang lebih senior dan layak mengenakan jabatan tersebut di musim 2020 ini.

“Kami belum memutuskan siapakah kapten tim untuk musim ini. Kami masih mau membicarakannya dengan tim pelatih dan manajemen klub,” ungkap Gomez.

Penunjukan Kapten Arema Musim Ini Ada di Tangan Mario Gomez

Penunjukan kapten Arema musim 2020 ada di tangan Mario Gomez sebagai pelatih kepala. Hal itu diungkapkan oleh Asisten Pelatih Arema, Charis Yulianto.

Dalam waktu dekat, Arema bakal menjalani laga uji coba lagi melawan klub Liga 2, Semeru FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (5/2/2020) sore. Charis menyebut, dalam laga itu Gomez bakal memilih kapten yang berbeda.

“Artinya belum tentu Bagas yang akan menjadi kapten. Akan ditunjuk sesuai dengan pilihan Coach Gomez sendiri. Lihat saja nanti siapa kapten timnya,” tegas pelatih asal Blitar itu.