Belum Tahu Lawan Arema di Babak 8 Besar, Ini yang Dilakukan Eduardo Almeida

Eduardo Almeida belum tahu lawan Arema di babak 8 besar Piala Presiden 2022. Namun, pelatih Arema ini tetap melakukan apa yang menurutnya harus dilakukan sambil menanti.

Arema dijadwalkan bertemu runner up Grup B di babak 8 besar. Dalam klasemen sementara ini, kelima tim, yakni RANS Nusantara, Persija Jakarta, Borneo FC, Barito Putera, dan Madura United, masih berpeluang.

Sebagai juara Grup D, Arema sendiri bakal menjalani babak 8 besar di kandangnya, Sabtu (2/7/2022). Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang tetap menjadi venue pertandingan.

“Ketika kami belum tahu siapa lawannya, kami tetap melakukan apa yang harus kami lakukan di masa pramusim. Normal saja, kami berusaha meningkatkan kemampuan pemain dalam latihan, melihat kesalahan pemain lalu dibenahi, fokus membuat pemain mengerti soal cara bermain,” kata Almeida.

Persiapan Intensif Dimulai Saat Lawan Arema di Babak 8 Besar Sudah Diketahui

Eduardo Almeida baru memulai persiapan intensif ketika lawan yang akan dihadapi Arema di babak 8 besar Piala Presiden 2022 sudah diketahui. Sejumlah penyesuaian akan dilakukan pelatih asal Portugal itu.

Sejauh ini, di klasemen sementara Grup B di posisi runner up ada Barito Putera. Sementara, ada dua tim yang menyisakan satu pertndingan, dan tiga tim yang menyisakan dua pertandingan.

“Ketika lawan sudah diketahui, maka kita akan menyesuaikan dan bersiap menghadapinya,” pungkas pelatih berusia 45 tahun itu.