Biar Isis, Eduardo Almeida Cukur Rambut

Biar Isis, Eduardo Almeida Cukur Rambut
Eduardo Almeida (C) LUXY WEAREMANIA

Eduardo Almeida cukur rambut baru-baru ini dengan model terbaru. Pelatih Arema itu ingin agar kepalanya lebih isis alias tidak gerah.

Volume rambut pelatih asal Portugal itu sebelumnya memang sudah tampak banyak. Dengan modal rambut lamanya itu, rambutnya sulit untuk diatur, sehingga membuat Almeida lebih ribet mengurusi kepalanya.

Tukang pangkas rambut menipiskan rambut Almeida bagian samping kanan dan kiri, setengah bagian bawah saja. Maka, tak heran jika ada angin semilir yang menerpa kepalanya akan terasa sejuk dan semriwing.

“Saya baru saja cukur rambut, saya merasa nyaman dengan model rambut baru ini. Rasanya isis, karena ada celah terbuka (di kepala),” kata Almeida.

Eduardo Almeida Cukur Rambut Pertama Kalinya

Ini momen pertama kalinya bagi Almeida pergi ke tukang pangkas rambut di Indonesia sejak resmi menangani Arema untuk Liga 1 2021-2022. Tak heran jika pelatih berusia 43 tahun itu tampak nyaman dengan model rambut barunya.

Sebenarnya, Almeida sudah tiba di Jakarta sejak 12 Mei 2021 lalu, lalu sepekan kemudian ke Malang untuk teken kontrak. Sebulan berada di Malang, eks pelatih Semen Padang itu baru sempat ke tukang cukur.

“Di masa karantina kemarin saya sebenarnya ingin cukur rambut, tapi tidak ada waktu, dan tidak bisa pergi ke mana-mana. Baru sekarang ketika di Malang saya bisa cukur rambut,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.