Bintang-bintang yang Akan Absen di Laga Bali United vs Arema

TRIVIA: Seberapa Kenal Umak dengan Jayus Hariono?
Jayus Hariono (C) DANI KRISTIAN

Ada bintang-bintang yang akan absen di laga Bali United vs Arema mendatang. Kedua tim papan atas itu bakal dipertemukan di Pekan 31 Liga 1 2021-2022, Selasa (15/3/2022), pukul 17.00 WIB.

Arema bakal kehilangan setidaknya dua pemain di laga ini. Mereka sudah dipastikan tak bisa merumput saat melawan Bali United dengan alasan yang berbeda.

Sementara, Bali United sudah pasti akan bermain tanpa playmaker andalannya. Pemain asing ini tak bisa diturunkan pelatih Stefano Cugurra dengan alasan akumulasi kartu kuning.

Selain mereka, sejumlah pemain juga terancam absen di laga ini. Pasalnya, kedua tim masih harus berharap-harap cemas menantikan hasil swab tes antigen yang dilakukan di hari H sebelum bertanding ke stadion.

Inilah Bintang-bintang yang Akan Absen di Laga Bali United vs Arema

Bali United

Bali United tak akan diperkuat sang pengatur serangan, Eber Bessa. Gelandang asal Brasil itu mengantongi tujuh kartu kuning, sehingga akumulasi kartu memaksanya absen saat Bali United melawan Arema

Kehadiran Eber di lini Bali United sangat vital, mengingat perannya sejauh ini. Bahkan, bukan cuma karena empat gol yang sudah disumbangkannya, pemain berusia 29 tahun itu juga terlibat memberikan dua assist untuk gol timnya.

Arema

Sementara itu, pelatih Eduardo Almeida sudah pasti tak bisa memainkan Jayus Hariono. Gelandang pengangkut air Arema itu absen karena akumulasi kartu kuning.

Pemilik jersey bernomor punggung 14 itu sudah mendapatkan lima kartu kuning. Kartu-kartu itu diterima Jayus saat Arema melawan Persela Lamongan, Persiraja Banda Aceh, Borneo FC, PSS Sleman, dan Persib Bandung.

Selain itu, Arema kehilangan kekuatannya di sektor sayap yang dihuni Kushedya Hari Yudo. Pemain asli Kabupaten Malang itu absen karena cedera yang dideritanya.

Yudo didiagnosa mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) pada sesi pemanasan jelang laga melawan Persebaya Surabaya (23/2/2022) lalu. Kabarnya, cedera itu memaksanya naik meja operasi dan absen enam sampai sembilan bulan.

Kabar harus operasinya Kushedya Hari Yudo ini datang dari tim medis Arema. BACA: Dokter Tim Arema, Nanang Tri Wahyudi pastikan Yudo naik meja operasi, ini jadwalnya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.