Bursa Transfer Pemain Asing Ditutup, Carlos Oliveira Pasrah

Bursa Transfer Pemain Asing Ditutup, Carlos Oliveira Pasrah
Caio Ruan (C) DANI KRISTIAN

Bursa transfer pemain asing Liga 1 2020 ditutup pada 18 Oktober lalu. Pelatih Arema, Carlos Oliveira pasrah lantaran tak banyak yang bisa diperbuatnya.

PSSI membuka bursa transfer itu sejak sebulan lalu, tepatnya 21 September untuk mengakomodir kepentingan klub dalam mengganti pemain asingnya. Arema sendiri sudah mendatangkan dua pemain asing anyar, Caio Ruan dan Bruno Smith.

Carlos sempat mengajukan nama striker berpaspor Australia untuk slot pemain Asia. Namun, usulan itu ditolak direksi klub gara-gara harus berhemat anggaran.

“Saya tidak punya ide untuk hal ini. Tidak ada yang bilang soal ini (bursa transfer) pada saya, apakah bisa berubah (diperpanjang) atau tidak. Kalau bisa diperpanjang waktunya maka ada kesempatan bagi Arema (mendatangkan pemain baru),” kata Carlos.

Bursa Transfer Pemain Asing Ditutup, Harapan Carlos Oliveira

Jika bursa transfer pemain itu benar-benar sudah ditutup, Arema tak bisa menambah pemain lagi. Carlos Oliveira cuma bisa berharap bisa melakukan yang terbaik dengan pemain yang ada.

Setidaknya, waktu yang ada bakal dimanfaatkannya untuk mempersiapkan tim sebaik mungkin. Sekalipun jadwal kick off lanjutan Liga 1 2020 masih belum ada kejelasan, pelatih asal Brasil itu terus menyiapkan timnya dalam sesi latihan.

“Harapannya, kami melakukan apa yang bisa kami lakukan. Setidaknya, saya juga punya kesempatan untuk lebih mengetahui tentang tim ini, mengetahui masalahnya, dan menemukan solusinya,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.