Carlos Oliveira Ingin Arema Selangkah Lebih Maju

Carlos Oliveira Ingin Arema Selangkah Lebih Maju
Kushedya Hari Yudo (C) DANI KRISTIAN

Carlos Oliveira ingin Arema selangkah lebih maju ketimbang persiapan tim-tim peserta lanjutan Liga 1 2020 lainnya. Ini menjadi salah satu alasan pelatih asal Brasil itu terus menggeber persiapan bagi timnya.

Alih-alih meliburkan timnya setelah kompetisi ditunda akhir September lalu, Carlos justru kian giat melakukan persiapan. Tercatat, kecuali hari Minggu, Arema hanya menjalani libur sekitar lima hari setelah salah seorang pemain asing, Bruno Smith terinfeksi covid-19.

Sesi latihan dua kali dalam sehari tetap digelar pelatih berusia 59 tahun tersebut. Bahkan, pekan lalu, tempat latihan Arema bisa berpindah hingga ke enam lokasi.

“Kami harus berada selangkah di depan tim-tim lain. Mereka bisa saja melakukan apa yang mereka inginkan, dengan berlatih tiga kali dalam satu pekan atau terserah mereka, tetapi saya tak peduli,” kata Carlos.

Arema Selangkah Lebih Maju, karena Kompetisi Bisa Digelar Kapan pun

Carlos Oliveira ingin anak asuhnya selangkah lebih maju dalam mempersiapkan diri. Pasalnya, lanjutan Liga 1 2020 bisa saja digelar kapan pun.

PSSI sudah memberikan gambaran skema dilanjutkannya Liga 1 2020 setelah ada komitmen dari 18 klub peserta untuk melanjutkan. Jika tidak bisa digelar November, maka kompetisi akan digelar Desember, atau paling lambat Januari.

“Tim kami harus lebih baik dari tim-tim lain ketika kompetisi sudah dimulai. Tentu, kami sudah siap kapan pun kompetisi akan dimulai,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.