Caio Ruan Belum Ikut Latihan, Carlos Oliveira Buka Suara

- Advertisement -

Caio Ruan belum ikut latihan bersama tim meski sudah tiba di Malang, Senin (28/9/2020) siang. Bek tengah asal Brasil yang baru saja didatagkan itu absen saat Arema menjalani sesi latihan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang sore tadi.

Pelatih Arema, Carlos Oliveira buka suara terkait hal tersebut. Menurut pengakuannya, Caio memang tak diizinkan menjalani sesi latihan terlebih dahulu.

Setibanya di Malang, Caio langsung menuju ke Kandang Singa, sebutan kantor Arema, untuk melakoni swab test sekaligus bertemu dengan General Manager Arema, Ruddy Widodo. Setelahnya, pemain berusia 25 tahun itu pergi ke Rumah Sakit Persada untuk menjalani tes medis.

“Dia baru tiba hari ini, dan harus menjalai tes medis. Itu membutuhkan waktu, lebih baik dia fokus menjalani tes tersebut. Sebelum datang ke lapangan, dia memang harus menjalaninya, seperti pemain lain,” kata Carlos.

Caio Ruan Belum Pasti Juga Berlatih Besok

Carlos Oliveira membeberkan, kemungkinan besar Caio Ruan bakal ikut berlatih dengan tim Arema besok, Selasa (29/9/2020) pagi. Namun, semua itu bergantung pada hasil tes medisnya.

Pelatih yang juga berasal dari Brasil itu sengaja tak mengizinkan Caio ikut berlatih di saat masih harus menjalani tes medis bukannya tanpa alasan. Carlos tak mau si pemain malah mengalami cedera jika harus dipaksa latihan saat hasil tes medis belum diketahui.

“Saya tidak ingin melihatnya latihan beberapa menit lalu dia harus keluar karena cedera. Itulah alasanya keapa dia tidak ada di sini. Mungkin besok dia akan memulai latihan pertamanya,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya