Caio Ruan Harus Istirahat Satu Minggu Lagi

Caio Ruan Harus Istirahat Satu Minggu Lagi
Caio Ruan (C) WEAREMANIA

Caio Ruan harus istirahat satu minggu lagi untuk memulihkan cederanya. Stopper Arema ini kembali mengalami cedera quadriceps atau otot paha.

Pemain asal Brasil itu sempat mengalami cedera pada sesi latihan perdana Arema, Senin (22/2/2021) lalu, dan diminta menepi sepekan. Namun, baru lima hari, Caio sudah kembali berlatih, tepatnya Sabtu (27/2/2021).

Sport Therapist Arema, David Setiawan menjelaskan, tim medis Arema mengizinkan Caio kembali berlatih sebelum waktunya karena dari hasil tes H-1 sudah tak ada keluhan. Caio sendiri yang meminta diizinkan berlatih karena takut kondisi fisiknya ketinggalan dari pemain lainnya.

“Waktu dicoba ternyata pada satu momen dalam sesi game, cederanya kembali terasa. Daripada kondisinya kembali ke titik awal pemulihan, akhirnya tim medis sepakat menariknya lagi. Dia harus istirahat satu minggu lagi,” kata David kepada WEAREMANIA.

Caio Ruan Harus Siap untuk Piala Menpora 2021

David Setiawan menargetkan, sebelum Piala Menpora 2021, Caio Ruan sudah pulih 100 persen. Sebab, kemampuannya dibutuhkan tim untuk memperkuat lini belakang Arema.

Caio saat ini menjadi satu-satunya pemain asing yang sudah bergabung dengan Arema. Sayang, persiapan pemain berusia 25 tahun ini bersama tim kurang maksimal lantaran terganggu masalah cedera.

“Sekarang ini masih ada keluhan saat melakukan beberapa posisi gerakan. Kami siapkan kembali berlatih pada Senin (15/3/2021) pekan depan. Targetnya dia bisa tampil di Piala Menpora,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.