Carlos Fortes Dikepung Striker Lokal Arema Berlabel Timnas Indonesia

Carlos Fortes Dikepung Striker Lokal Arema Berlabel Timnas Indonesia
Carlos Fortes (C) AREMA OFFICIAL

Carlos Fortes dikepung striker lokal Arema berlabel Timnas Indonesia untuk memerebutkan satu posisi di tim utama di Liga 1 2021-2022 mendatang. Setidaknya, ada sejumlah penyerang tengah maupun penyerang sayap yang sudah langganan dipanggil Skuad Garuda.

Sebut saja yang masih hangat tentu ada nama Kushedya Hari Yudo, Muhammad Rafli, dan Feby Eka Putra. Selain itu, masih ada nama-nama mereka yang pernah dipanggil timnas, seperti Dedik Setiawan, dan Dendi Santoso.

Menariknya, Fortes ini tergolong pemain versatile, sehingga bisa bermain di posisi penyerang tengah maupun sayap. Fakta itu justru semakin membuat pemain pesaingnya bertambah, seperti Ridwan Tawainella, dan dua pemain muda, yakni Bramntio Ramadhan dan Tito Hamzah.

“Tampil atau tidak itu kan terserah pelatih, tapi saya pikir persaingan ini bagus. Kalau saya berlatih bagus, yang lain akan berlatih dengan bagus juga. Ini membuat kualitas kami sama-sama naik jadi lebih baik.

Carlos Fortes Dikepung Striker Lokal Arema, Punya Tujuan Sama

Carlos Fortes menilai pemain Arema pasti ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya, tak peduli pemain asing atau lokal. Menurut pemain asal Portugal itu, tujuan masing-masing pasti sama, yaitu demi Arema.

Kalau setiap pemain bisa menunjukkan kualitasnya dalam pertandingan di lapangan, maka pasti sama-sama mengincar kemenangan untuk Arema. Hal ini yang harus disadari oleh semua penggawa Singo Edan, karena pelatih Eduardo Almeida tak akan tutup mata.

“Siapa yang main dan tidak itu tujuannya sama-sama untuk membantu tim. Kalau kami sama-sama bermain bagus, itu karena persaingan antar pemain dalam tim, bukan karena gara-gara saya atau pemain lain melakukan sesuatu sendirian. Pelatih bilang, kita bekerja keras bersama-sama untuk tim ini,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.